Download Pixel Gun 3D 17.4.0 Apk Mod Unlimited Bullets

FAST DOWNLOADads
Download

Permainan tembak-tembakan sudah banyak dimainkan oleh siapa saja. Tidak hanya oleh anak kecil saja, bahkan orang sampaumur pun juga sering memainkan game tembak-tembakan. Saat ini banyak game bergenre tembak-tembakan di PC maupun android. Salah satu game tersebut adalah Pixel Gun 3D Apk.


Dengan memainkan game Pixel Gun 3D ini pengguna akan mencicipi sebuah pengalaman menembak musuh tanpa harus takut dipenjara. Dengan memainkan game ini pengguna akan lebih mempunyai kekuasaan untuk membunuh dengan cara menembak. Cukup seru bukan? Untuk lebih lengkapnya simak beberapa informasi mengenai game Pixel Gun 3D satu ini.


Tentang Pixel Gun 3D Apk


Pixel Gun 3D merupakan sebuah game simulasi tembak-tembakan yang dirilis dan dikembangkan oleh sebuah developer adalah Alexx Krasnov. Pengembang game ini membentuk sebuah game dengan sangat hati-hati sehingga menghasilkan permainan yang seru dan menarik.


Dilengkapi dengan banyak sekali fitur di dalam game menciptakan game Pixel Gun 3D apk ini diminati oleh banyak orang. Bahkan hampir seluruh menyuka game tembak-tembakan di seluruh dunia ikut serta dalam memainkan game satu ini.


Yang menciptakan game ini semakin asik adalah tidak hanya download Pixel Gun 3D di PC saja, namun pengguna juga sanggup download Pixel Gun 3D di android dan memainkannya kapan saja dan dimana saja.


Gameplay


Game ini mempunyai sebuah alur kisah yang cukup singkat untuk menghubungkannya dengan kasus penembakan yang akan dilakukan. Namun pada pada dasarnya pengguna harus menembak sebuah objek yang ditentukan untuk sanggup memenangkan game ini.


Pada game Pixel Gun 3D online ini pengguna akan disuguhkan dengan sebuah misi penembakan yang harus dilakukan. Pengguna bertugas untuk menuntaskan misi game tersebut dengan menembak objek yang sudah ditentukan. Untuk sanggup mencapai level berikutnya pengguna harus bisa menuntaskan misi dengan benar dan tepat.


Fitur Pixel Gun 3D Apk


Untuk menambahkan keseruan dalam bermain, game Pixel Gun 3D ini dilengkapi dengan fitur-fitur keren dan juga menarik di dalamnya. Di mana pengguna sanggup menikmati seluruh fitur yang ada untuk memulai sebuah pertandingan. Berikut ini fitur-fitur yang tersedia pada game Pixel Gun 3D:


Grafik 3D


Seperti yang sudah disebutkan pada judulnya, game Pixel Gun 3D Apk ini menyuguhkan fitur 3D yang sangat menarik. Game ini bukan sembarang game biasa. Namun tampilan game Pixel Gun 3D ini mengusung tema pixel.


Pixel kotak-kotak yang membentuk sebuah objek dan abjad ini sukses membuuat sebuah perbedaan game menjadi lebih menarik dibandingkan game pada umumnya. Maka tak heran bila game ini sangat digemari oleh banyak pengguna.


Kontrol Game yang Mudah


Bagi para pemula tidak perlu khawatir ketika ingin memainkan game Pixel Gun 3D mod ini. Sebab, game tembakan satu ini hadir dengan kontrol yang sangat mudah. Developer menciptakan kenyamanan bagi para penggunanya dalam memainkan game ini.


Pengguna cukup menggeser layar untuk mengarahkan tembakan ke objek yang dituju, dan cukup dengan tekan pada tombol tembakan maka otomatis senjata akan mengeluarkan tembakan peluru dan mengarah ke objek yang telah dituju.


Senjata yang Beragam


Pada game Pixel Gun 3D mod ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali macam senjata yang berbeda-beda. Pengguna sanggup menentukan sendiri senjata yang disediakan untuk memulai pertandingan.


Setiap senjata yang ada di game Pixel Gun 3D ini mempunyai kekuatan dan daya tembak yang berbeda-beda tentunya. Bahkan tembakan yang dihasilkan juga akan berbeda di setiap jenisnya. Pengguna perlu untuk menguasai setiap senjata yang dipilih semoga dapatt mengendalikannya secara benar.


Mode Game


Pada game Pixel Gun 3D mod apk ini pengguna juga akan disuguhkan dengan mode permainan yang beragam. Terdapat mode team battle, mode deathmatch, coop survival, zone control, deadly games, flag capture, dan juga mode clans.


Pada mode team battle pengguna akan digabungkan dengan beberapa pengguna lain membentuk satu tim. Pada mode ini pengguna bersama tim harus mengeliminasi setiap tim lawan. Pengguna perlu bekerja sama untuk menembak objek dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan lawan semoga memenangkan pertandingan.


Pada mode deathmatch pengguna akan bermain 1 lawan satu. Di mana pada mode ini pengguna harus bisa melawan pengguna lain dan menghabisinya. Hal itu bertujuan untuk memperebutkan juara satu di dalam leaderboard.


Sedangkan mode coop survival ini pengguna akan dituntut untuk bisa mengeliminasi monster-monster dan juga penggun lain yang letaknya tersebar. Pengguna harus bisa mencetak skor tertinggi untuk mendapat hadiah dari game ini.


Pada mode zone control pengguna akan diberikan kesempatan utnuk bermain secara tim. Di mana setiap tim yang ada harus mencetak three points di dalam peta. Selain itu setiap tim harus berusaha untuk menddapatkan skor tertinggi serta mempertahankan skor tersebut hingga simpulan permainan.


Mode deadly games ini merupakan game yang juga cukup menantang. Pada game ini pengguna harus bisa menemukan senjata yang tersimpan di dalam peti-peti yang tersebar. Setelah itu pengguna harus bisa mengalahkan satu persatu lawan yang ada dan bertahan menjadi pemenang.


Sedangkan pada mode flag capture ini pengguna akan diberikan tantangan berupa merampas bendera milik musuh atau pengguna lain untuk sanggup memenangkan game ini.  Namun pengguna juga harus melindungi bendera milik sendiri semoga tidak kalah.


Dan yang terakhir adalah mode clans. Pada mode ini pengguna sanggup mengundang teman lain untuk bermain bersama. Pada mode ini pengguna sanggup bermain secara real time dengan pengguna lain dan mengalahkan musuh yang ada.


Peta Permainan


Game Pixel Gun 3D android ini menyediakan fitur peta, di mana pengguna akan ditempatkan di suatu wilayah yang ada di peta untuk memulai permainan. Setelah permainan mulai pengguna data menyusuri setiap wilayah yang ada di peta.


Peta ini juga berfungsi untuk mengethaui keberadaan musuh dan juga mengintai keberadaan musuh. Peta dalam game ini juga berfungsi untuk mengetahui wilayah mana yang mempunyai sebuah misi yang harus diselesaikan.


Kostumisasi Pemain


Pada game Pixel Gun 3D PC atau android pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali macam dan jenis abjad atau pemain di dalam game. Pengguna sanggup menentukan sendiri abjad yang akan dipakai dalam bermain.


Selain sanggup menentukan abjad pemain, pada game Pixel Gun 3D mod apk ini pengguna juga diberikan kesempatan untuk sanggup melaksanakan kostumisasi terhadap abjad pemain. Pengguna sanggup mengganti baju, topi, hingga senjata sesuai dengan keinginan.


Namun yang perlu diketahui bahwa tidak semua item tersebut sanggup dipakai secara gratis. Terdapat beberapa item yang memerlukan pembayaran terlebih dahulu untuk sanggup memakai item tersebut.


Fitur Pixel Gun 3D Mod Apk


Mungkin ketika pengguna download Pixel Gun 3D versi orisinil pengguna akan menemukan banyak sekali fitur yang terkunci. Untuk menggunakannya pengguna perlu melaksanakan pembayaran terlebih dahulu. Tentu hal itu sangat menyebalkan bukan?


Namun jangan khawatir, pengguna sanggup download Pixel Gun 3D versi mod ini. Di mana pada versi mod ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali macam fitur yang sanggup dipakai secara gratis.


Download Pixel Gun 3D Apk


Untuk memperoleh seluruh fitur gratis pada game, pengguna sanggup download Pixel Gun 3D ini. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Pixel Gun 3D mod apk:

















Download Pixel Gun 3D ApkDownload APK File
Ukuran83 MB | 50 MB | 974 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v17.4.0


Download APK File [Mod] v17.4.0 Coming Soon..


Download DATA File v17.4.0


Download APK File [Mod] v17.3.0


Download DATA File v17.3.0


Cara Install



  • Download terlebih dahulu file aplikasi Pixel Gun 3D melalui link yang tersedia diatas. Tunggu hingga proses download selesai.

  • Sambil menunggu download selesai, pengguna sanggup mengaktifkan terlebih dahulu perizinan aplikasi pihak ketiga. Caranya adalah masuk ke pengaturan > keamanan > kemudian beri tanda centang pada “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah itu pengguna sanggup masuk ke folder dan mencari file yang gres saja didownload.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Tunggu hingga proses install selesai dan game Pixel Gun 3D siap untuk dimainkan.


Setelah melaksanakan pengunduhan dan penginstallan maka saatnya pengguna memainkan game Pixel Gun 3D Apk ini. mainkan game Pixel Gun 3D kini juuga dan rasakan keseruannya.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url