Download Pixel Car Racer v1.1.80 Apk Mod Money (Unlocked)

FAST DOWNLOADads
Download

Saat ini game sudah sangat banyak sekali jenisnya. Terlebih lagi game balap kendaraan beroda empat yang dirilis dari banyak sekali platform dengan jenis yang berbeda-beda. Salah satu game tersebut adalah Pixel Car Racer Mod Apk.


Dengan game satu ini pengguna sanggup mencicipi sebuah balap kendaraan beroda empat yang sangat seru dan tidak tertandingi. Terlebih lagi dengan grafik 3D yang berkualitas tinggi menciptakan permainan menjadi sangat menyenangkan.


Apa itu Pixel Car Racer?


Pixel Car Racer merupakan salah satu jenis game balap kendaraan beroda empat yang dibentuk dan dikembangkan oleh Studio Furukawa. Di mana perilis game ini akan membawa para pengguna untuk terjun ke sebuah balap kendaraan beroda empat dengan grafik pixel yang sangat unik.


Game Pixel Car Racer mod ini juga merupakan salah satu game yang dirilis dengan tema anime. Dapat dilihat dari grafik game dan juga pemandangan yang ada pada game sangat menciri khaskan tempat Jepang.


Gameplay


Pixel Car Racer ini akan membawa pengguna menjadi seorang pembalap yang handal. Di mana pada game ini pengguna harus beradu kecepatan kendaraan beroda empat dengan lawan main untuk menjadi seoran pemimpin dan memenangkan pertandingna.


Dengan gas dan juga kemudi yang sangat nyata, pengguna diharuskan mengendalikan kendaraan beroda empat supaya tetap melaju kencang dan tetap berada pada jalur. Dengan kontrol kecepatan yang sempurna pengguna akan mendapat laju kendaraan beroda empat yang sangat maksimal.


Game balap kendaraan beroda empat terbaru ini menerapkan fitur life, di mana saat pengguna tidak bergegas menuju finish, maka pengguna pun akan kehabisan energi dan permainanpun akan berhenti. Namun, saat pengguna sanggup melaju dengan kencang dan tetap menjaga energi hingga garis finish terlebih dahulu, maka pengguna berhak menjadi seorang pemenang.


Game Android Terbaik


Walaupun menyandang sebagai game dengan grafik pixel, namun Pixel Car Racer mod apk tetap mempunyai tampilan yang sangat menakjubkan ala tampilan retro. Dengan ditunjang sebuah animasi avatar yang menarik dan juga modifikasi dari penambilan kendaraan beroda empat yang sangat memukau menciptakan game ini menjadi sangat populer.


Grafik yang Nyata


Game Pixel Car Racer ini menyediakan dan menyuguhkan sebuah grafik yang sangat nyata. Di mana grafik pada game ini mencapai grafik 3D.


Selain itu game ini juga mempunyai tampilan yang sangat aktual layaknya sebuah balap kendaraan beroda empat pada kehidupan nyata. Serta fitur kemudi kendaraan beroda empat yang juga aktual menyerupai sedang mengemudikan kendaraan beroda empat sungguhan.


Sistem Life Game


Jika pada game balap kendaraan beroda empat android lainnya pengguna akan mencicipi balapan yang biasa saja. Di mana pengguna cukup mengemudikan kendaraan untuk tetap berada posisi didepan dan memasuki garis finish terlebih dahulu.


Namun, pada game Pixel Car Racer ini pengguna akan diuji adrenalinnya dengan sistem life. Di mana setiap kendaraan beroda empat akan diberikan energi yang terbatas. Pengguna harus sanggup melajukan kendaraan secepat mungkin sebelum energi habis.


Semakin usang kendaraan beroda empat melaju ke garis finish maka energi akan semakin cepat habis. Jika energi sudah habis, pengguna tidak sanggup meneruskan permainan tersebut dan kalah dalam permainan.


Mobil yang Beragam


Walaupun game balapan terbaik ini bergrafik pixel, namun game Pixel Car Racer tetap menjadi salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan. Dibuktikan dengan sudah banyaknya pengguna yang download Pixel Car Racer.


Tidak hanya satu jenis kendaraan beroda empat saja, game Pixel Car Racer ini menyediakan banyak sekali macam jenis kendaraan beroda empat yang bermacam-macam dan sanggup dipakai oleh para pengguna. Terdapat jenis kendaraan beroda empat sedan, kendaraan beroda empat sport, dan lain-lain yang sanggup pengguna pilih.


Upgrade Mobil


Tidak hanya sanggup menentukan kendaraan beroda empat saja, dengan memainkan Pixel Car Racer Mod ini pengguna juga mendapat kesempatan untuk mengupgrade kendaraan beroda empat miliknya.


Upgrade tersebut dilakukan untuk meningkatkan level mobil. Dengan level kendaraan beroda empat yang meningkat tersebut maka kendaraan beroda empat akan mempunyai performa yang maksimal dan mempunyai kecepatan yang maksimal pula.


Pengguna sanggup mengupgrade seluruh kerangka kendaraan beroda empat dengan membeli item yang ada di shop memakai koin yang dimiliki. Dengan begitu maka pengguna akan lebih gampang untuk menjadi seorang pemenang.


Modifikasi Mobil


Selain sanggup melaksanakan upgrade mobil, pengguna juga sanggup melaksanakan modifikasi pada mobil. Modifikasi tersebut akan menciptakan kendaraan beroda empat terlihat lebih keren dan performa kendaraan beroda empat pun akan meningkat.


Mulai dari mengganti ban, menghias body mobil, mengganti mesin, dan lain sebagainya sanggup pengguna lakukan di dalam game ini. pengguna sanggup menemukan fitur ini pada fitur modifikasi.


Pengguna juga sanggup membeli banyak sekali macam item modifikasi pada toko yang berbayar untuk menemukan item yang premium dan juga keren.


Tidak hanya kendaraan beroda empat saja yang sanggup dimodifikas. Karakter pemain pada game ini juga sanggup pengguna modifikasi sesuai dengan keinginan. Seperti modifikasi wajah, gender, hingga warna kulitnya.


Arena yang Beragam


Game Pixel Car Racer mod ini juga menyediakan arena balap yang beragam. Arena tersebut berupa pemandangan pegunungan, perkotaan, maupun yang lainnya.


Pengguna sanggup menentukan sendiri arena yang akan dipakai tersebut sebelum permainan dimulai. Dengan adanya bermacam-macam arena maka permainan akan sangat seru dan tidak membosankan.


Mode Game


Game balap mobil ini mempunyai suatu keunikan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Di mana game Pixel Car Racer menyediakan banyak sekali macam mode permainan.


Game Pixel Car Racer mod apk ini mempunyai mode permainan drag dan juga mode permainan jalanan. Dengan mode drag pengguna harus melaksanakan atraksi yang menakjubkan untuk memenangkan koin tambahan.


Namun pada mode jalanan pengguna tidak perlu melaksanakan atraksi. Namun cukup mengendalikan kendaraan beroda empat dan kecepatan kendaraan beroda empat menjadi maksimal untuk hingga di garis finish terlebih dahulu.


Skin Mobil


Tidak hanya sanggup menentukan jenis kendaraan beroda empat saja. Dengan memainkan game Pixel Car racing mod ini pengguna juga sanggup menentukan skin mobil. Terdapat hingga 100 lebih skin kendaraan beroda empat yang sanggup digunakan.


Banyak sekali skin kendaraan beroda empat yang tersedia pada game ini yang sanggup pengguna pilih. Dengan adanya skin kendaraan beroda empat tersebut maka pengguna akan mempunyai kendaraan beroda empat yang sangat menarik dan tidak cepat membosankan.


Aktivitas Nyata


Berbeda dengan game lain yang hanya menyediakan game dengan tampilan kendaraan beroda empat saja. Namun Pixel Car Racer ini mempunyai fitur aktual adalah terdapat orang yang berjalan hingga tersedia banyak sekali toko.


Pada game ini orang yang ada berbentuk anime yang sangat menarik. Di mana orang yang ada pada game ini sanggup melaksanakan kegiatan layaknya kegiatan pada umumnya menyerupai membeli perlengkapan kendaraan beroda empat di toko.


Fitur Mod Pixel Car Racer


Pada game versi mod ini pengguna akan sanggup menikmati banyak sekali fitur mod yang tidak akan didapatkan saat memainkan game versi aslinya. Berikut ini fitur mod yang tersedia :




  • Unlimited Money




Dengan memainkan game Pixel Car Racer versi mod ini pengguna akan sanggup menikmati uang yang tidak terbatas. Di mana dengan uang tersebut pengguna sanggup membeli banyak sekali macam item yang menarik.




  • Unlocked




Dengan memainkan game Pixel Car Racer versi mod ini pengguna juga sanggup menikmati semua fitur khususnya jenis kendaraan beroda empat yang premium dan terkunci secara gratis.


Download Pixel Car Racer


Untuk mengurangi rasa ingin tau Anda dengan game menarik ini, Anda sanggup download dan coba mainkan game ini. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Pixel Car Racer mod apk versi terbaru :

















Download Pixel Car Racer ModDownload APK
Ukuran64 MB | 64 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v1.1.80


Download APK File [Mod] v1.1.61


Cara Install



  • Download terlebih dahulu file Pixel Car Racer melalui link yang tertera diatas.

  • Sambil menunggu proses download selesai, pengguna sanggup terlebih dahulu masuk ke pengaturan – keamanan – dan centang pada bab “sumber tidak dikenal”. Hal itu untuk menciptakan aplikasi pihak ketiga ini diberikan izin untuk terpasang pada ponsel.

  • Setelah game terdownload, maka selanjutnya pengguna sanggup menginstall aplikasi game ini.

  • Tunggu hingga proses install final dan game siap untuk dimainkan.


Nah, itulah beberapa isu mengenai Pixel Car Racer Mod Apk yang sangat seru. Untuk itu tunggu apalagi download Pixel Car Racer kini juga dan mainkan bersama temanmu.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url