Download OneBox HD Apk v1.0.1 (Android/ iOS/PC) Latest Version

FAST DOWNLOADads
Download

Suka dengan sebuah tontonan televisi? Saat ini menonton televisi tidak harus di rumah. Dengan memakai aplikasi OneBox HD Apk maka menonton pun sanggup dilakukan dimana saja dan kapan saja.


Dengan aplikasi ini pengguna akan mencicipi sebuah pengalama menonton siaran pribadi ataupun film favorit secara relaks di manapun dan kapanpun. Hal itu lantaran aplikasi ini tersedia untuk android dan juga iOS.  Hal tersebut tentu akan sangat menguntungkan bagi siapa saja penikmat siaran televisi maupun film.


Aplikasi ini sudah banyak didownload oleh jutaan pengguna. Pengguna merasa bahwa OneBox sangat bermanfaat bagi mereka yang sangat menggemari dunia digital. Maka dari itu tak heran kalau aplikasi ini sangat terkenal di kalangan masyarakat.


Apa OneBox HD itu?


OneBox HD merupakan sebuah platform media hiburan masa kini yang menyediakan banyak sekali hiburan digital. Berbagai macam film tersedia di platform satu ini, menyerupai film romantis sampai horror. Mulai dari film terlama sampai terbaru juga tersedia pada OneBox HD.


Di mana dengan memakai OneBox tv ini pengguna akan sanggup dengan gampang menonton film favoritnya dimanapun dan kapanpun. Sebab aplikasi OneBox HD sanggup dipasang pada smartphone.


Memiliki Kontrol yang Praktis dan Bersahabat


Aplikasi OneBox HD mempunyai kontrol basic yang sangat mudah. Di mana pengguna akan dengan gampang mengoperasikan OneBox HD ini.


Pengguna cukup masuk ke aplikasi dan mencari film terbaru dengan klik tombol search kemudian ketikkan judul film yang diinginkan. Klik enter maka aplikasi akan beroperasi menemukan film yang pengguna cari.


Hal itu menciptakan aplikasi nonton film ini sanggup dipakai oleh seluruh orang bahkan bagi para pemula yang gres saja mengenal OneBox HD ini.


Aplikasi yang Aman dan Gratis


Kebanyakan platform memerlukan pembayaran sebelum pengguna sanggup menggnakan aplikasi tersebut. Terlebih lagi banyak sekali platform serupa yang beredar secara illegal. Hal itu tentu akan sangat merugikan para penggunanya.


Namun jangan khawatir, OneBox HD ini merupakan salah satu aplikasi nonton film yang sangat aman. Di mana OneBox HD Apk ini dirilis secara legal dan diakui. Dengan begitu maka penggunapun tidak perlu khawatir saat ingin memakai aplikasi ini.


Tak hanya itu, OneBox HD juga disediakan secara gratis bagi para penggunanya. Pengguna hanya perlu download aplikasi film gratis ini pada ponsel atau PC tanpa harus melaksanakan pembayaran.


Aplikasi dengan Kualitas Terbaik


OneBox ini merupakan salah satu aplikasi yang mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya. Di mana aplikasi ini didesain sangat hati-hati dan juga dirilis dengan sangat sempurna.


Di lengkapi dengan resolusi up to 1080p menciptakan kualitas video yang ditampilkan sangat jernih. Hal itu bertujuan untuk sanggup menjadi sebuah aplikasi yang memperlihatkan kepuasan bagi para penggunanya.


Tersedia Film Terbaru


Aplikasi penyedia film tentu berlomba untuk menyediakan film-film terbarunya. Hal itu untuk menciptakan para penggunanya merasa puas dan juga nyaman memakai aplikasi tersebut.


Tidak berbeda dengan aplikasi film terbaik yang satu ini, OneBox HD merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan banyak sekali macam film dari seluruh dunia dan seluruh genre.


Film-film yang disediakan oleh OneBox HD apk download ini merupakan film keluaran terbaru yang tentunya menciptakan para pengguna tidak akan ketinggalan film terhits dan terpopuler mereka.


Selain itu walaupun aplikasi ini cepat untuk mengeluarkan film terbaru namun kualitas gambar yang ditampilkan sangatlah berkualitas dan tidak mengecewakan. Aplikasi ini memperlihatkan kenyamanan dan juga kepuasan bagi para penggunanya.


Dapat dipakai oleh Seluruh Perangkat


Aplikasi nonton film offline di android ini tidak hanya sanggup dipasang pada PC saja, namun para pengguna android maupun iOS pun juga sanggup menikmati aplikasi ini. Hal itu tentu akan sangat memudahkan bagi para penggunanya.


OneBox ini tidak hanya akan memperlihatkan pengalaman menonton film teater layaknya di bioskop, namun dengan bersantaipun pengguna akan sangat gampang untuk menikmati film favoritnya dengan melaksanakan acara lain.


Menandai Film Favorit


Bagi pengguna yang sangat menyukai sebuah film dari salah satu genre, pengguna sanggup memperlihatkan tanda bagi film tersebut.


Di mana pengguna akan memperlihatkan tanda pada film terbaik dan disimpan pada pecahan penanda. Dengan begitu pengguna akan dengan gampang menemukan film terbaik tersebut saat ingin menontonnya di lain waktu.


Menyimpan Video dan Menontonnya Nanti


Sama dengan kebanyakan fitur lainnya, OneBox HD ini memperlihatkan fitur offline dan fitur download. Di mana pengguna sanggup mengunduh atau mendownload film favoritnya ke perangkat  atau PC.


Selain itu pengguna juga sanggup mengunduh film tersebut dan menyimpannya di aplikasi untuk ditonton secara offline. Dengan begitu maka pengguna sanggup menghemat ruang memori telepon.


Dengan adanya fitur film offline gratis ini pengguna akan dengan gampang menonton film favoritnya dimanapun bahkan saat perangkat sedang tidak ada sinyal. Hal itu tentu akan sangat memudahkan para penggunanya.


Fitur Rating


Aplikasi nonton film terbaik ini juga menyediakan fitur rating. Di mana pengguna akan dengan gampang menemukan film yang mempunyai rating tertinggi.


Selain itu pengguna juga sanggup memperlihatkan rating pada film yang telah ditonton. Hal itu bertujuan untuk memperlihatkan apresiasi terhadap karya film yang sangat luar biasa.


Pengguna sanggup menemukan jumlah rating tersebut pada bawah judul film. Dan pengguna juga sanggup memperlihatkan rating sendiri yang terdiri dari rating 1 sampai rating 5.


Dengan begitu maka aplikasi film offline android akan lebih maju alasannya ialah adanya rating menciptakan pengguna menjadi yakin bahwa film tersebut sangat berkualitas.


Fitur Igreatlystored


Mungkin fitur satu ini akan sangat gila bagi para pengguna. Salah satu fitur terbaik yang ada di OneBox HD Apk dan tidak dimiliki oleh aplikasi lain yaitu Igreatlystored.


Fitur ini merupakan sebuah fitur di mana pengguna akan menemukan dan menonton film-film yang sudah usang menyerupai film pada tahun 90an. Dengan begitu pengguna akan dengan gampang menemukan sebuah acuan melalui aplikasi ini.


Download OneBox HD


Setelah membaca dan memahami mengenai fitur-fitur menarik yang disediakan oleh OneBox HD tentu pengguna akan sangat ingin tau dengan aplikasi film offline android ini. Untuk itu berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download OneBox HD :

















Download OneBox HDDownload APK
Ukuran4,29 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v1.0.1


Cara Install



  • Pertama kali yang harus dilakukan yaitu download file apk dari OneBox HD melalui link yang tersedia diatas, dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Sebelum melaksanakan install pengguna harus memastikan dulu bahwa sumber tidak dikenal sudah dicentang. Untuk mengeceknya pengguna sanggup masuk ke pengaturan – keamanan – centang pada pecahan “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah itu pengguna sanggup masuk ke pecahan file yang sudah terdownload tersebut untuk menginstallnya.

  • Install aplikasi yang sudah terdownload tersebut.

  • Tunggu sampai proses install simpulan maka aplikasi sudah siap untuk dimainkan.


F.A.Q


Apakah aplikasi OneBox HD berbayar?


Jawabannya ialah tidak. Aplikasi OneBox HD merupakan aplikasi yang gratis dan sanggup diunduh oleh semua orang.


Apakah aplikasi OneBox HD merupakan aplikasi legal?


Jawabannya ialah ya. Aplikasi OneBox HD dirilis secara legal oleh salah satu penyedia platform. Dengan begitu pengguna akan lebih nyaman dengan aplikasi legal ini.


Itulah beberapa warta mengenai OneBox HD beserta dengan cara installnya. Apakah Anda tertarik untuk memakai aplikasi ini? Jika iya download OneBox HD Apk kini juga dan putar musk favoritmu.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url