Download Need for Speed No Limits V4.1.3 Apk+Mod (Full+OBB)

FAST DOWNLOADads
Download

Apakah kalian pernah mendengar wacana Need for Speed No Limits? Kalangan pecinta game tentu sudah tidak gila lagi dengan nama permainan yang satu. Terutama buat pecinta game bertema racing atau balapan, game ini tentu menjadi salah satu game yang paling dicari.



Memainkan Need for Speed No Limits akan menciptakan para gamers ibarat penguasa jalanan dengan memakai kendaraan beroda empat balap keluaran terbaru. Kinerja kendaraan beroda empat yang bisa ditingkatkan dengan gampang dan dimodifikasi, menciptakan siapapun yang mengendarai kendaraan beroda empat virtual ini menjadi pemenang.


Berikut beberapa klarifikasi mengenai fitur dan kelebihan game yang biasa disebut dengan NfS no Limits ini:


Need For Speed No Limits



Game dengan tema racing ini pertama kali dirilis pada tanggal 16 september 2015 oleh Electronic Arts atau EA. Sampai hari ini, game ini telah dimainkan oleh lebih dari 100 juta orang menciptakan NFS No Limits menjadi salah satu game balapan yang paling terkenal. NFS No Limits ialah salah satu permainan yang menjadi salah satu serial dari Need For Speed versi android ponsel pintar.


Permainan racinf NFS No Limits ini dirancang, didesain, dan dibentuk Fire Monkeys atas undangan dari pihak Electronic Arts sendiri. Sudah umum diketahui bahwa tim Fire Monkey ini sangat andal dalam pembuatan permainan berema racing. Salah satu permainan racing yang telah dibentuk Fire Monkey juga cukup terkenal, yakni Real Racing 3.


Kolaborasi antara perusahaan game besar dengan tim yang  andal menciptakan permainan balapan tentu akan menghasilkan karya yang luar biasa. Terbukti, Need For Speeds No Limits keluaran terbaru ini mempunyai kemajuan dari versi lama. Salah satunya adalahh berkurangnya story line yang ada di dalam permainan ini.


Jalan dongeng memang sangat diharapkan dalam segala jenis permainan. Hanya saja, kalau jalan cerota terlalu padat, fokus player terhadap game yang dimainkan menjadi berkurang jauh. Di sisi lain kalau jalan dongeng dihilangkan, maka akan terjadi kehambaran dalam permainan tersebut. NFS No Limits menciptakan keputusan tepat dengan mengurangi jalan dongeng yang ada dikurangi.


Dengan mengurangi konsep cerita, space untuk fitur lain yang lebih menarik akan menjadi semakin besar. Konten yang disediakan juga lebih banyak. Hal lain yang mengistimewakan game versi terbaru ini sangat mendekati game versi playsattion 3 dan Xbox 360. Sedikitnya ada 30 jenis kendaraan beroda empat yang telah diupgrade dan bisa dikustom sesuai dengan kebutuhan player.


Grafis NFS No Limits



Hal yang menggangggu saat memainkan sebuah permainan bertema racing ialah grafis yang ditawarkan oleh penyedia game masih kurang realistis. Ini menciptakan player kesulitan untuk mencicipi perasaan yang ibarat dengan lintasan balap yang sebenarnya. Tetapi Need For Speed No Limits berbeda.


Grafis yang ditawarkan penyedia permainan NFS No Limits ini sangat bagus. Proses up-grade yang mereka lakukan cukup menciptakan puas para penggila game racing alasannya ialah visualisasi dari grafisnya benar-benar terlihat faktual seperti. Grafis yang realistis inilah yang menciptakan NFS No Limits ini mempunyai keunggulan tersendiri.


Versi terbaru permainan ini juga lebih baik dalam hal mengontrol arah mobil. Pemain dipermudah dalam mengendalikan kendaraan beroda empat alasannya ialah tidak perlu mengakselerasi gas dan rem sekaligus. NFS No Limits yang gres bisa melaksanakan akselerasi keduanya dalam kecepatan maksimal sehingga pemain hanya tinggal mengatur kemudi, nitro boost dan driftingnya saja.


Jika ingin bicara kekurangan, maka itu terdapat kepada hambatan kendaraan beroda empat yang sangat menggila dan sulit untuk mengatur kecepatan. Hal ini dikarenakan kecepatan telah diatur secara otomatis menjadi maksimal di permainan ini.


Fitur Need For Speed No Limit



Beberapa fitur gres dalam NFS No Limit adalah:



  • Merefleksikan pemain sebagai pengemudi profesional

  • Mempunyai supercar yang eksklusif

  • Dapat mengustomisasi lebih dari 250 jenis mobil

  • Dapat memakai nitrogen untuk mendapat mobil

  • Unlimitted Money

  • Grafik yang sempurna

  • Suara dan dampak yang memukau

  • Tersedia dalam mode VR

  • No damage


Need For Speed No Limits Mod Apk



Game ini sangat laku di pasaran. Hal ini sanggup dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif dan lebih dari 50 juta angsuran yang dihasilkan dari NFS No Limits ini.


Cara Install Need For Speed No Limits Mod Apk



Berikut cara menginstal versi mod dari permainan terkenal Need For Speed No Limits:



  • Yang pertama ialah dengan mengklik link yang ada di bawah

  • Jika android menolak untuk mengunduh, maka bisa mengubah izin ponsel untuk membiarkan file ini terunduh.

  • Jika telah terunduh, file harus diekstrak terlebih dahulu

  • Jangan lupa untuk menyalakan sumber tidak dikenal dalam ponsel kau (hal ini sanggup dilewatkan kalau telah melaksanakan langkah ke dua)

  • Buka dan mainkan permainan keren ini!


Berikut link untuk mengunduh Need For Speed No Limit Mod Apk:

















Download Need For Speed No LimitsDownload
Ukuran292,97
Perlu RootTidak

Download APK File [ArmV7A] v4.1.3


Download APK File [Arm64] v4.1.3




Baca Juga Artikel Lainnya:



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url