Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 APK Android Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=3859
data-slug=>





































4.2
/
5
(
17

votes

)


Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 APK Android Terbaru 2019 – Siapa yang tak kenal dengan serial anime “Naruto”? Semua orang dari banyak sekali umur niscaya mengetahui abjad anime yang satu ini. Naruto yaitu sebua karya Masashi Kishimoto yang disesuaikan menjadi sebuah serial anime. Selain abjad ini populer dilayar televisi dan komik, ternyata ia juga eksis di bidang permainan atau game.


Sudah banyak sekali game Naruto tersebar diberbagai platform. Mulai dari PlayStation 2/3/4, Xbox One, Microsoft Windows sampai tersedia di Steam. Namun tahukah kamu, selain dari platform diatas, ternyata game Naruto juga tersedia untuk platform Android sehingga bagi kau yang gemar dengan Naruto dan ingin bermain game-nya, maka kau dipersilakan untuk mencoba permainan yang satu ini! Akan tetapi, sebelum kau mengunduh game tersebut, ada baiknya kau mengetahui informasi wacana game ini. Simak selengkapnya berikut ini.


Ulasan Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4Siapa


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yaitu salah satu permainan bergenre action yang bisa dimainkan di perangkat Android. Game ini mempunyai gameplay pertarungan satu lawan satu (one by one) namun terdapat assists (bantuan) untuk lebih menyerang lawan dalam satu arena pertarungan. Berbicara soal arena, dalam game ini arena pertarungan yang disuguhkan pun bukan 2D lagi, melainkan sudah 3D yang artinya pandangan dan pergerakan bisa ke banyak sekali arah yang diinginkan sehingga ketika bertarung, maka sensasi realistik jauh lebih terasa perbedaannya dari yang 2D.


Game ini mempunyai abjad yang sama persis menyerupai pada serial animenya bahkan sampai abjad tersadisnya pun, misalnya menyerupai Kisame dan Itachi. Kemudian, yang menciptakan game ini semakin diminati oleh banyak kalangan yaitu alasannya yaitu sanggup menampilkan banyak sekali jutsu (jurus mantra) sehingga pertarungan semakin epic dan mengagumkan, terutama bagi penggemar Naruto.


Lalu menyerupai apa keseurannya? Berikut ini Java’sTech menyampaikannya dalam bentuk screenshot ketika mencoba keseruan dalam game ini.Siapa


 


SiapaSiapaSiapa


Bagaimana? Kelihatannya seru sekali bukan? Namun yang perlu kau ketahui yaitu sejatinya game ini berbayar melalui Gloud Games. Tetapi Gloud Games sendiri memperlihatkan kau kesempatan selama 30 menit untuk mencicipi game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sebagai demo. Apabila kau berminat sekali dengan game ini alasannya yaitu sesudah mencicipi demonya, maka kau dipersilakan untuk membelinya dengan harga yang sudah ditentukan.


Apakah sudah tidak ada lagi game Naruto yang bisa dimainkan secara gratis? Tentu saja masih ada alternatifnya dan game Naruto yang satu ini hampir menyerupai mirip Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, hanya saja ia yaitu hasil modifikasi yakni Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact.


Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (Gloud Games)



  1. Karena Gloud Games sudah tidak tersedia di Google Play Store, maka kau bisa download aplikasi tersebut melalui link yang sudah disediakan.







    Gloud Games







    DOWNLOAD (32MB)


  2. Buka aplikasinya dan silakan register atau daftarkan diri dengan alamat email kamu.Siapa

  3. Selanjutnya verifikasikan email kau dengan memasukan arahan verifikasi yang sudah dikirimkan ke email yang diregister. Lalu jangan lupa setel password untuk akun Gloud Games-nya.Siapa

  4. Setelah mendaftarkan diri, silakan susukan sajian “Game”. Kemudian temukan dan buka game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.Siapa

  5. Sekarang, ketuk “Try Now” untuk segera memuat game tersebut supaya bisa dimainkan.Siapa

  6. Lalu lanjutkan dengan ketuk “Began to Try”.Siapa

  7. Tunggu beberapa ketika ketika server sedang loading menyerupai gambar dibawah ini.Siapa

  8. Apabila sudah selesai, maka akan muncul tampilan menyerupai ini. Silakan langsung “Enter The Game” untuk segera memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4!Siapa


Catatan: Apabila kau ingin bermain kembali lewat Gloud Games tapi ternyata sudah tidak ada opsi “Try Now”, maka silakan untuk menciptakan email gres dan register ulang

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Impact/MOD (PPSSPP)


Untuk memainkan game Naruto yang satu ini, agak sedikit berbeda dari sebelumnya. Kamu diharuskan mengunduh emulator PSP yang berjulukan “PPSSPP”. Kemudian apabila sudah mengunduh emulator tersebut, selanjutnya kau harus download file .iso Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Impact/MOD. Untuk lebih lengkapnya, silakan ikuti tutorialnya dibawah ini.



  1. Download PPSSPP di Google Play Store atau kau bisa klik langsung DISINI.

  2. Setelah download emulator, lanjut lagi dengan download file .iso Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Impact/MOD.







    File .iso Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Impact/MOD







    DOWNLOAD (1GB)


  3. Buka apliaksi PPSSPP, kemudian cari file .iso yang sudah kau download difolder tertentu. Biasanya terletak di folder Download atau UC Download (Khusus bagi yang mengunduh lewat UC Browser).Siapa

  4. Jika sudah menemukannya, ketuk file tersebut dan otomatis kau sudah mulai bermain.


Bagaimana Cara Memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4?


Cara bermainnya bergotong-royong cukup sederhana, yakni kau harus mengalahkan lawan dengan banyak sekali skill, jutsu dan teknik tertentu. Kemudian setiap karakternya mempunyai “Chakra” yang artinya energi tersebut bisa dipakai untuk melaksanakan kemampuan khusus yang menakjubkan sehingga menghasilkan pukulan yang cukup berpengaruh untuk menghabiskan life points atau “nyawa” dari lawan itu sendiri.


Untuk melakukannya, kau harus mengombinasikan tombol tertentu dari gamepad yang ada dilayar HP supaya kemampuan yang dimiliki oleh abjad tersebut sanggup diterapkan. Seperti misalnya untuk teknik rasengan Naruto maka tombol kombinasinya yaitu menekan tombol “Y” + “B”, atau bisa dengan menekan tombol “B” + “B” + “B” + “Y” untuk skill yang paling ultimate. Selamat bermain game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url