Download My Talking Tom v5.7.4.531 Apk + Mod (Coins/Unlocked)

FAST DOWNLOADads
Download

My Talking Tom Mod Apk­– Bermain bersama kucing menjadi salah satu hal yang digemari oleh kebanyakan orang. Selain lucu dan menggemaskan, kucing dikenal sebagai binatang yang sangat penurut. Hal itulah yang menjadikan rilisnya game my talking tom ini. Game ini sangat cocok dimainkan oleh bawah umur maupun orang cukup umur sebagai sebuah hiburan bermain dengan kucing.


Bagaimana kerjanya? Pada game My Talking Tom mod apk ini pengguna sanggup melaksanakan banyak sekali hal terhadap Tom menyerupai menyentuhnya, menciptakan ia makan, menidurkan, sampai mengajaknya bermain. Sebuah keseruan yang tidak ada tandingannya saat pengguna memainkan game ini. Bukan menyerupai game pada umumnya, My Talking Tom ini lebih kepada sebuah aplikasi yang menghibur.


Gameplay


My Talking Tom merupakan sebuah game virtual dari platform ternama yang mengandalkan seekor kucing untuk dimainkan. Game ini memperlihatkan kesempatan bagi pecinta kucing untuk memeliharanya secara digital. Game ini mempunyai kontrol basic yang sangat sederhana dan gampang untuk dimainkan.


Dengan banyak sekali fitur yang menarik menciptakan pengguna sanggup melaksanakan lebih banyak hal dan kesempatan untuk memainkan game ini. Menariknya lagi, Tom sanggup mengikuti pembicaraan dari pengguna. Tom pada game ini juga sanggup berkembang seiring berjalannya waktu. Di mana awal mulanya pengguna akan mendapat sebuah kucing dengan ukuran kecil, namun saat pengguna merawatnya setiap hari menyerupai memberi makan, memandikan, sampai mengajaknya bermain akan menciptakan Tom menjadi semakin besar.



Fitur pada My Talking Tom


Game My Talking Tom mod ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur keren dan menarik yang siap untuk dimainkan. Fitur tersebut tentunya akan memudahkan bagi pengguna dalam memainkan kucing lucu satu ini. Berikut beberapa fitur yang ada pada game My Talking Tom :




  • Kontrol basic yang mudah




Game My Talking Tom online ini dilengkapi dengan kontrol basic yang sangat gampang dan sederhana. Hal itu akan lebih memudahkan pengguna dalam memainkan game ini. Pengguna hanya perlu melaksanakan tap pada bab layar untuk mengoperasikan permainan.




  • Memungkinkan pengguna untuk menyentuh Tom




Dengan game My Talking Tom mod apk ini pengguna menjadi menyerupai mempunyai binatang peliharaan sendiri. Kenapa? Karena dengan game ini pengguna sanggup menyentuh Tom dan Tom akan memperlihatkan respon atas sentuhan dari pengguna. Di mana diantaranya menyerupai saat pengguna menyentuh beberapa titik pada badan Tom, maka Tom akan memperlihatkan refleks bergerak.




  • Mengikuti bunyi pengguna




Tom merupakan kucing yang sangat pandai. Di mana Tom akan mengikuti dan mengulang kata-kata yang dikeluarkan dari ekspresi pengguna. Hal itu tentu akan sangat seru. Terlebih lagi jikalau game ini dimainkan oleh anak-anak.




  • Permainan




Bermainlah bersama Tom. Pada game My Talking Tom apk ini tidak hanya memelihara kucing saja. Namun, pengguna juga sanggup bermain bersama Tom. Terdapat banyak jenis permainan di dalam game ini menyerupai permainan berlari, berkendara, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, dengan memenangkan sebuah permainan maka pengguna otomatis akan mendapat koin tambahan yang sanggup dipakai untuk membeli banyak sekali jenis item.




  • Banyak item




Rubah penampilan Tom dengan beberapa aksesoris yang tersedia pada shop. Pengguna sanggup menentukan dan membeli banyak sekali macam item untuk mengubah penampilan dari Tom. Seperti membeli baju, topi,makanan,  hingga perabotan rumah untuk menciptakan rumah Tom menjadi lebih menarik.




  • Memelihara Tom




Pada game Talking Tom apk ini pengguna akan mencicipi mempunyai seekor kucing untuk dipelihara. di mana pada game My Talking Tom ini pengguna harus merawat Tom dari kecil sampai dewasa. Seperti memberinya makan, mengajak tidur, memandikannya, sampai mengajaknya bermain supaya Tom selalu merasa bahagia.. dengan banyak sekali acara yang sudah dilakukan tersebut maka pengguna akan mendapat koin tambahan.




  • Dapatkan koin




Pengguna sanggup mendapat koin dengan melaksanakan banyak sekali hal kasatmata pada Talking Tom mod apk ini menyerupai merawat Tom atau bermain dengan Tom. Koin tersebut nantinya sanggup dipakai untuk membeli banyak sekali macam item dan aksesoris untuk Tom.




  • Mengunjungi banyak sekali Negara




Dengan tiket keliling dunia yang akan didapatkan di sebuah waktu, maka pengguna sanggup terbang mengelilingi dunia bersama Tom dan mengunjungi banyak sekali Negara. Tak hanya itu, abadikan Tom di Negara tetangga dengan berfoto dan menempelkannya pada album kenangan Tom.


Fitur tambahan My Talking Tom Mod


Game hiburan ini dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur yang sangat keren. Tak hanya itu, dengan download My Talking Tom versi mod ini pengguna juga akan mendapat fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya. Berikut ini fitur tambahan pada My Talking Tom :




  • Unlimited Coin




Dengan memainkan game kucing apk versi mod ini pengguna akan mendapat koin yang tidak terbatas. Di mana koin tersebut sanggup dipakai untuk membeli banyak sekali macam item untuk memenuhi kebutuhan Tom. Beberapa diantaranya menyerupai makanan, pakaian, maupun aksesoris milik Tom.




  • Fitur Unlocked




Game kucing bicara versi mod ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapat seluruh fitur atau item yang terkunci secara gratis. Ketika pada game versi resmi pengguna harus membeli item dengan uang atau menunggu sampai level tertentu untuk mendapat fitur premium, maka dengan versi mod ini pengguna akan otomatis mendapatkannya secara gratis.



Cara Bermain :


Permainan ini sangat gampang untuk dimainkan. Di mana saat pertama kali download Talking Tom, pengguna akan disuguhkan dengan Tom yang masih berukuran kecil. Pengguna harus merawatnya dengan memberi makan setiap waktu, memandikannya, mengajak bermain, sampai membelikan aksesoris untuk tubuhnya.


Selain itu pengguna juga sanggup melaksanakan trik untuk mempercepat mendapat koin, menyerupai dengan menyentuhnya pada bab badan tertentu. Untuk menambahkan koin, pengguna sanggup bermain bersama Tom di fitur game yang sudah tersedia.


Link download

















Download My Talking TomDownload
Ukuran88 MB | 90 MB | 91 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v5.7.4.531


Download APK File [Mod] v5.7.1.522


Download APK File [Mega Mod] v3.8.1.57


Cara Install



  • Pertama kali yang harus dilakukan adalah download terlebih dahulu My Talking Tom melalui link yang tersedia diatas.

  • Kemudian install aplikasi ini, namun sebelum melaksanakan install, uninstall terlebih dahulu game My Talking Tom versi resminya, dan centang pada bab lisensi yang tersediaa di fitur pengaturan telepn > privasi keamanan > centang bab “sumber tidak diketahui”

  • Selesaikan proses install dan game siap untuk dimainkan.


Sangat gampang memasang game satu ini. Game My Talking Tom ini sanggup diinstall melalui banyak sekali macam versi android dari versi rendah sampai sedang. Karena game ini tidak mengandung unsur kekerasan, maka game akan sangat cocok dimainkan oleh anak-anak. Download My Talking Tom Mod Apk sekarang juga dan pelihara binatang Anda sendiri.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url