Download Lulubox v4.5.22 Mod + Apk Terbaru Skin ML Dan FF

FAST DOWNLOADads
Download

Mungkin bagi banyak orang aplikasi ini akan sangat abnormal ditelinga mereka. Namun, bagi para pecinta game khususnya game Mobile Legends atau Free Fire akan sangat mengenal aplikasi Lulubox Mod Apk ini.


Dengan aplikasi Lulubox ini pengguna yang bahagia memainkan game Mobile Legends, Free Fire, ataupun game seru lainnya tidak akan kesulitan lagi saat hendak memainkan game tersebut. Sebab, Lulubox akan menyediakan banyak sekali macam item yang diperlukan oleh para gamers.


Apa itu LuluBox Apk?


Aplikasi Lulubox merupakan sebuah aplikasi yang akan membantu para gamers untuk memanajemen gamenya serta menawarkan kemudahan terbaik untuk game yang dimainkan tersebut.


Aplikasi ini memanajemen banyak sekali macam game menyerupai game Mobile Legends, Free Fire, Talion, dan masih banyak lagi. Di mana game-game tersebut yang mempunyai pembaharuan yang dirilis setiap bulannya dan selalu mempunyai fitur-fitur yang baru.


Dengan memakai aplikasi Lulubox apk ini maka pengguna sanggup memakai seluruh skin dari game khususnya Mobile Legends dan juga game Free Fire secara gratis tanpa harus membayarkan sejumlah uang.


Fitur pada Lulubox Apk


Membicarakan mengenai fitur yang tersedia pada aplikasi Lulubox ini, maka pengguna akan mendapat banyak sekali macam fitur yang menarik sehingga akan sangat disayangkan kalau para gamers tidak memakai aplikasi ini. Berikut ini fitur yang tersedia pada Lulubox Apk ML:


Berbagai Macam Skin Karakter Gratis


Mungkin bagi para gamers mendapat skin permainan yang manis dan menarik akan terasa sulit. Bahkan membutuhkan waktu yang usang atau membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mendapat skin favoritnya.


Namun jangan khawatir, dengan memakai Lulubox apk pure ini pengguna sanggup mendapat banyak sekali macam skin premium secara gratis dan juga dengan cara yang mudah.


Pengguna sanggup menikmati seluruh skin yang ada pada game menyerupai Free Fire, Mobile Legends, AOV, dan lain-lain dari skin yang standar sampai skin yang premium. Dengan begitu maka pengguna sanggup mempunyai abjad yang sangat keren tanpa harus mengeluarkan banyak uang.


Menambahkan Free Coin untuk Aplikasi


Pengguna juga sanggup menambahkan koin secara gratis pada banyak sekali aplikasi yang sanggup dipakai untuk membeli banyak sekali macam item menyerupai tema ataupun stiker aplikasi. Pengguna tidak perlu melaksanakan pembelian koin untuk mendapat tema ataupun stiker aplikasi.


Beberapa aplikasi yang sanggup ditambahkan koinnya menyerupai whatsapp, facebook, line, telegram, instagram, hago, dan lain sebagainya. dengan adanya free koin ini maka pengguna sanggup dengan gampang memainkan game tanpa harus membayarkan sejumlah uang.


Tersedia Ruang Ngobrol


Tidak hanya menawarkan banyak sekali kemudahan gratis saja, Lulubox apk ini juga menawarkan free ruang ngobrol bagi setiap pengguna Lulubox. Di mana pengguna sanggup melaksanakan percakapan dengan pengguna lulubox yang lain dalam satu aplikasi.


Fitur ini juga sanggup dipakai atau dimanfaatkan pengguna secara gratis. Pengguna cukup tab icon percakapan dan cari teman pengguna yang juga memakai aplikasi ini. dengan begitu pengguna sanggup sharing mengenai game yang difavoritkan dengan pengguna Lulubox lainnya.


Antarmuka yang Menarik


Lulubox pro ini menawarkan kemudahan bagi para penggunanya. Di mana antarmuka yang tersedia pada aplikasi ini sangat menarik dan sederhana. Sehingga para pemula pun akan cepat hebat mengoperasikan Lulubox apk ini.


Ketika masuk ke dalam aplikasi ini pengguna akan eksklusif disambut dengan banyak sekali macam fitur yang tersedia dan di desain sangat minimalis. Hal itu menciptakan pengguna menjadi lebih betah untuk memakai aplikasi yang satu ini.


Fitur Terbaik Lulubox Mod Apk


Selain banyak sekali macam fitur umum yang sudah dijelaskan diatas, Lulubox mod apk juga mempunyai banyak lagi fitur-fitur yang keren lainnya. Tak heran kalau Lulubox apk ini sangat digemari oleh para gamers. Beberapa fitur yang tersedia lainnya seperti:



  • Lulubox apk mempunyai banyak plug in.

  • Dapat memanajemen seluruh permainan.

  • Memungkinkan peningkatan game dengan rank.

  • Desain yang sangat menarik untuk seorang gamers.


Download Lulubox Apk


Beberapa fitur yang sudah dijelaskan diatas tentu sudah mewakili seluruhnya. Dengan membaca seluruh fitur yang tersedia tentu pengguna sudah mulai ingin tau dengan aplikasi yang satu ini. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Lulubox Mod:













Download Lulubox Mod ApkDownload APK
Perlu RootTidak

Download File Apk v4.5.22


Cara Install Aplikasi Lulubox:


Bagi pengguna yang masih galau dengan cara menginstall aplikasi Lulubox ini jangan khawatir,  berikut ini dibagikan mengenai cara untuk install aplikasi Lulubox:



  • Pertama kali download terlebih dahulu file aplikasi Lulubox melalui link yang tersedia diatas, dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Sambil menunggu proses download Lulubox 2020 final maka pengguna sanggup mengsktifkan terlebih dahulu sumber tidak dikenal. Caranya dengan masuk ke pengaturan – keamanan – kemudian beri centang pada belahan “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah proses download final maka pengguna sanggup masuk ke folder dan mencari file aplikasi Lulubox yang sudah terdownload tersebut.

  • Klik pada file aplikasi untuk menginstallnya.

  • Tunggu sampai proses install final maka aplikasi siap untuk digunakan.


Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox


Lulubox mod ini sanggup dipakai untuk banyak sekali aplikasi, namun pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai cara pengoperasian Lulubox apk dengan game Mobile Legends dan juga Free Fire. Berikut ini penjelasannya:


Cara Menggunakan Lulubox untuk Game Mobile Legends


Untuk game Mobile Legends atau ML aplikasi ini sanggup dipakai untuk mendapat skin gratis dari skin standar sampai yang premium. Caranya yaitu:



  • Pastikan terlebih dahulu bahwa pengguna sudah mendownload dan menginstall aplikasi Lulubox terbaru pada ponsel.

  • Jangan lupa untuk download juga VPN, kemudian pilih server VPN dengan koneksi yang stabil.

  • Jika sudah menentukan VPN maka selanjutnya klik connect.

  • Jika VPN sudah terconnect maka selanjutnya buka Lulubox apk dan jalankan game Mobile Legends atau ML.

  • Pilih sajian “infinitive skin mode”.

  • Setelah itu pengguna sanggup cek belahan shop pada game dan lihat skin sudah terbuka seluruhnya.


Cara Menggunakan Lulubox untuk Game Free Fire


Untuk mendapat banyak sekali macam skin yang ada di game Free Fire caranya cukup mudah. Berikut ini cara mendapat skin Free Fire tanpa membayar:



  • Hal yang pertama kali dilakukan yaitu pastikan bahwa aplikasi Lulubox FF sudah terinstall.

  • Kemudian install pula VPN yang tersedia pada play store.

  • Jika sudah maka selanjutnya buka VPN dan pilih server luar negeri, kemudian klik connect.

  • Setelah itu pengguna sanggup cari game Free Fire pada aplikasi ini dan buka game tersebut.

  • Setelah pengguna diarahkan masuk ke game Free Fire selanjutnya pengguna sanggup masuk ke shop dan pilih skin yang ingin digunakan. Dengan menentukan skin tersebut maka pengguna tidak perlu membayar skin tersebut.

  • Kembali ke lobi utama dan klik mode.

  • Setelah itu maka pengguna sudah sanggup kembali masuk keg arena dan memainkan Free Fire dengan banyak sekali skin yang beragam.


Nah itulah beberapa isu mengenai fitur sampai cara cheat game melalui Lulubox Mod Apk yang sanggup dicoba dirumah. Dengan memakai aplikasi ini tentu permainan akan sangat menyenangkan dan juga seru.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url