Download Lords Mobile 2.18 Full Apk Mod (Fast Skill Recovery)

FAST DOWNLOADads
Download

Pernah mendengar sebuah game peperangan? Banyak sekali ketika ini game perang yang disuguhkan, salah satunya adalah Lords Mobile Apk. Berbagai jenis dan juga tema dikeluarkan oleh para developer guna untuk memenangkan persaingan di dunia gaming.


Pada game Lords Mobile pengguna akan menjadi seorang prajurit yang bantu-membantu menghancurkan musuh. Dengan fitur yang handal menciptakan game Lords Mobile ini terasa hidup dan juga nyata.


Tentang Lords Mobile Apk


Game Lords Mobile merupakan sebuah game simulasi peperangan antara kerajaan yang satu dan kerajaan musuh.  Game ini dirilis dan dikembangan oleh sebuah developer dengan sangat hati-hati.


Game Lords Mobile mod apk ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat keren dan juga menarik. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya pengguna yang mengunduh dan memainkan game Lords Mobile ini.


Tidak hanya sanggup dimainkan melalui PC saja, game Lords Mobile yang sangat legendaris ini sanggup diunduh melalui ponsel android.  Dengan adanya terusan ke android ini tentu menciptakan pengguna lebih betah dalam memainkan game yang satu ini.


Gameplay


Tentu sudah banyak yang tau ihwal game Lords Mobile yang satu ini. pada game Lords Mobile ini pengguna akan dituntut untuk melaksanakan sebuah peperangan yang sangat panas dan juga menegangkan tentunya.


Pengguna akan disiapkan dengan beberapa senjata untuk menumpas kejahatan dan juga kekacauan yang terjadi di sebuah wilayah. Hati-hati, alasannya musuh mungkin juga akan membawa senjata terbaiknya.


Pengguna harus sanggup melawan seluruh musuh dan menghabisina. Setiap attack atau serangan yang dilakukan maka pengguna akan mendapat koin tambahan. Habisi seluruh musuh dan pengguna akan dinobatkan menjadi pemenang.


Fitur pada Lords Mobile Apk


Game Lords Mobile apk data ini merupakan game yang sangat menarik dan juga populer. Selain lantaran gameplay yang sangat menarik, fitur yang diberikan dalam game ini juga sangat seru untuk dimainkan. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia pada game Lords Mobile:


Grafik 3D yang Sangat Realistis


Pada game Lords Mobile apk mod ini pengguna akan disuguhkan dengan grafik permainan yang sangat realistis atau nyata. Game Lords Mobile ini dilengkapi dengan grafik 3D yang sangat menarik. Pengguna akan mencicipi permainan yang sangat konkret ketika memainkan game ini.


Dengan detail gambar dan objek yang sangat nyata, menciptakan visual game terlihat sangat konkret pula. Tak hanya itu saja, audio yang ada pada game ini diberikan juga sangat jernih. Hal itu menciptakan permainan menjadi lebih menyenangkan.


Kontrol yang Mudah


Salah satu game yang sangat digemari oleh banyak orang adalah sebuah game dengan kontrol yang mudah. Dengan begitu maka permainan akan sangat menyenangkan dan tidak membingungkan.


Game Lords Mobile mod ini merupakan salah satu game yang mempunyai kontrol sangat mudah. Untuk menggerakkan huruf pada game pengguna cukup melaksanakan tap pada kontrol layar yang tersedia. Mulai dari berlari hingga menyerang sanggup dengan gampang dijalankan oleh pengguna.


Misi Peperangan


Game Lords Mobile mod apk ini merupakan sebuah game peperangan, dengan begitu maka pengguna akan dituntut untuk melaksanakan sebuah perang dengan musuh lain. Pengguna harus sanggup menerapkan taktik dengan memilih bentuk gugusan penyerangan biar menang dalam menghadapi lawan.


Pengguna akan disuguhkan dengan sebuah misi memilih taktik ketika memainkan game ini. Dengan taktik dan penetapan gugusan yang tepaatt maka pengguna akan mendapat sebuah peluang besar untuk menang.


Game Real-Time


Game Lords Mobile ini merupakan game yang realtime. Di mana untuk memainkan game ini pengguna harus terhubung dengan jaringan seluler. Dan untuk permainan yang seru pastikan bahwa jaringan seluler dalam keadaan baik.


Pada game Lords Mobile ini pengguna akan bermain secara realtime. Pengguna akan bermain bersama teman lain di dunia konkret dan bahkan berperangn dengan pengguna lain dari seluruh penjuru dunia.


Pengguna sanggup medapatkan pengalaman bermain secara realtime adalah permainan yang sangat konkret ketika memainkan game Lords Mobile ini. Dengan fitur ini menciptakan game banyak diminati oleh setiap orang.


Pertempuran PvP


Game Lords Mobile ini merupakan sebuah game pertempuran. Hal itu tentunya menciptakan pengguna akan bertemu dengan pengguna lain untuk saling bertempur. Pertempuran ini akan memperebutkan sebuah kemenangan yang cukup besar dengan hadiah yang tidak biasa.


Pada game Lords Mobile download ini pengguna akan disuguhkan dengan sebuah fitur yang sangat seru adalah PvP. Pengguna akan dipasangkan dengan pengguna lain yang juga memainkan game ini dalam satu waktu.


Pengguna akan melawan jutaan orang diseluruh dunia yang memainkan game Lords Mobile ini. Dengan begitu maka pengguna akan lebih mempunyai pengalaman bermain yang sangat seru dengan aneka macam orang di seluruh dunia.


Monster Dunia


Game Lords Mobile ini juga dilengkapi dengan fitur monster. Monster tersebut akan menyerang pengguna kapan saja. Pengguna harus sanggup membunuh atau menghabisi monster tersebut.


Pengguna sanggup memakai senjata andalan untuk sanggup menghabisi monster jahat di dalam game. Cari monster pada tempat-tempat yang sangat langka. Dengan membunuh monster maka pengguna akan mendapat komplemen koin dan juga poin permainan.


Berbagai Senjata Perang


Pada game Lords Mobile Apk ini pengguna akan melaksanakan peperangan yang sangat dasyhat. Tentunya dengan begitu pengguna akan disuguhkan dengan aneka macam senjata yang sangat ampuh. Mulai dari pelindung, helm, hingga pedang dengan aneka macam jenis siap untuk digunakan.


Pengguna juga akan diberikan sebuah benteng untuk memisahkan antar kubu lain dan berusaha untuk menghancurkan benteng tersebut. Gunakan senjata terbaik dan buat senjata menjadi leebih berkhasiat dengan menjatuhkan lawan.


Fitur Lords Mobile Mod Apk


Selain beberapa fitur yang tersedia diatas, game Lords Mobile versi mod ini juga meyediakan fitur mod untuk pengguna. Di mana dengan fitur ini pengguna akan lebih gampang dalam memainkan game Lords Mobile ini. Berikut ini fitur mod pada game Lords Mobile:




  • Unlimited Koin




Pada game Lords Mobile versi mod ini pengguna akan mendapat unlimited koin. Di mana koin tersebut sanggup pengguna gunakan tanpa takut habis. Koin yang ada pada game ini berjumlah tidak terbatas dan sanggup dipakai untuk membeli aneka macam item di shop.




  • Fast Skill Recovery




Pada game Lords Mobile ini pengguna juga akan mendapat fitur fast skill recovery, di mana pengguna sanggup dengan gampang mengembalikan energi skill atau energi kekuatan, dengan begitu maka pengguna akan lebih cepat untuk menyerang kembali.




  • Unlocked




Pada game Lords Mobile versi mod ini pengguna juga sanggup menikmati seluruh fitur yang ada pada game baik fitur gratis maupun berbayar secara gratis. Pengguna tidak perlu melaksanakan pembayaran untuk sanggup memakai fitur yang ada.


Download Lords Mobile Apk


Setelah membaca seluruh fitur yang ada tentu pengguna sudah ingin tau dan tidak sabar untuk mencoba permainan satu ini bukan? Namun ketika pengguna download game Lords Mobile pada play store, maka pengguna akan mendapakan fitur standar saja.


Untuk sanggup memakai fitur mod yang sudah dijelaskan diatas maka pengguna sanggup mengunduhnya melalui link yang tertera dibawah. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Lords Mobile mod apk:

















Download Lords Mobile ApkDownload APK File
Download OBB DataDownload OBB
Perlu RootTidak

Download APK File v2.18


Download APK File [Mod] v2.18 Coming Soon..


Download DATA File v2.18


Cara Install


Bagi yang belum paham mengenai cara install game Lords Mobile ini jangan khawatir. Berikut ini klarifikasi mengenai cara install game Lords Mobile pada ponsel:



  • Pertama kali pastikan bahwa ponsel terhubung dengan internet.

  • Lalu download aplikasi game Lords Mobile melalui link yang sudah tersedia diatas. Tunggu hingga proses download selesai.

  • Sambil menunggu proses download selesai, pengguna sanggup mengaktifkan terlebih dahulu perizinan game dengan cara masuk ke pengaturan > keamanan > kemudian beri tanda centang pada bab “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah proses download simpulan maka selanjutnya pengguna harus menginstallnya.

  • Buka folder aplikasi di ponsel dan cari file game yang gres saja di download.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Tunggu hingga proses install simpulan dan game siap untuk dimainkan.


Nah demikianlah informasi dan pemaparan mengenai game Lords Mobile Apk. Untuk itu, download game ini kini juga dan rasakan keseruan bermain dengan para prajurit yang hebat.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url