Download GBWhatsApp Mini Edition V6.85 Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1934
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Download GBWhatsApp Mini Edition V6.85 Terbaru 2019 – Kita mengetahui bahwa GBWhatsApp yakni salah satu WhatsApp MOD terbaik yang pernah dikembangkan. Mengapa dikatakan demikian? Karena ia mempunyai sederet fitur-fitur yang keren, menarik dan tentunya stabil. Serta ia selalu dijadikan sebuah “base” oleh pengembang lainnya untuk menyebarkan sebuah WhatsApp MOD.


Masih bekerjasama dengan aplikasi perpesanan yang diberi MOD, yakni WhatsApp MOD pastinya dari segi ukuran ia akan bertambah jumlahnya. Dikarenakan MOD itu sendiri pastinya memuat database-database yang diperlukan biar dapar bekerja sesuai dengan fungsinya. Maka dari itulah mengapa jikalau WhatsApp MOD ibarat salah satunya GBWhatsApp mempunyai ukuran yang cukup besar.


Namun jangan khawatir, pengembang dari GBWhatsApp ini sudah menyediakan edisi “mini”-nya dengan ukuran yang tidak mengecewakan dipangkas sehingga untuk kau pengguna HP dengan penyimpanan internal rendah, masih sanggup menggunakannya.


Ulasan GBWhatsApp Mini EditionKita























Nama AplikasiGBWhatsApp Mini
Versi Saat Ini6.85
Ukuran Aplikasi27MB
Tipe Paketcom.gbwhatsapp
PengembangSAM (Credit to Atnaf Hoaks)


GBWhatsApp yang diluncurkan oleh Atnaf Hoaks berukuran 40. Untuk memakai WhatsApp MOD yang satu ini pastinya membutuhkan sisa ruang yang cukup biar sanggup terinstall beserta dengan datanya. Dikarenakan melihat beberapa pengguna HP masih mempunyai penyimpanan dengan kapasitas rendah, risikonya SAM meminta izin kepada Atnaf Hoaks, pemilik orisinil GBWhatsApp untuk menyebarkan dan mengkaji ulang aplikasi tersebut.


Beberapa bulan menyebarkan dan mengkaji ulang GBWhatsApp, risikonya rilislah GBWhatsApp dengan edisi mini, yakni hanya berukuran 27MB saja. Lumayan terpangkas bukan? Dengan rilisnya aplikasi ini, maka pengguna HP dengan penyimpanan rendah telah sanggup memakai aplikasi MOD ini. Apa saja fitur-fitur terbarunya?


Fitur GBWhatsApp Mini Edition



  • (Baru!) Bebas iklan dan pop-up iklan

  • (Baru!) Anti Ban 100%

  • (Baru!) Unduh status dari orang lain

  • (Baru!) Menyembunyikan chat dengan memakai pola

  • (Diupgrade) Berdasarkan base GBWhatsApp orisinil 2.18.327

  • Privasi: Anti penarikan pesan, menyembunyikan centang dua biru/tanpa biru, menyembunyikan status online, menyembunyikan status mengetik, menyembunyikan rekam, sembunyikan melihat status orang lain.

  • Support fitur tema

  • (Baru!) Support stiker WhatsApp

  • (Fix) Lebih stabil dari versi sebelumnya

  • DND Mode/Mode jangan ganggu

  • (Baru!) Memiliki kemampuan menyembunyikan pesan

  • (Baru!) Pengiriman audio dan video ditingkatkan


Download GBWhatsApp Mini EditionKita









Download GBWhatsApp Mini Edition V6.85







(com.gbwhatsapp) – DOWNLOAD (27MB)


Catatan



  1. Dapat di-install tanpa harus mencopot WhatsApp yang ada

  2. Backup seluruh chat kau biar tidak hilang dan bisa dikembalikan. Untuk tutorialnya klik disini

  3. Silakan klik tombol ini jikalau ada pertanyaan mengenai WhatsApp MOD:  Klik untuk Bertanya


Cara Menginstall GBWhatsApp Mini Edition di HP



  1. Kamu diharuskan untuk mengaktifkan Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) pada tiap pengaturan HP masing. Tujuannya yakni biar aplikasi yang bersumber dari luar Play Store tetap sanggup diinstall.

    Kita

  2. Temukan aplikasinya untuk segera diinstall dengan memakai salah satu dari dua cara berikut: File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kau gunakan untuk mendownload.

    Kita

  3. Install aplikasinya dan prosesnya akan ibarat ini.

    Kita

  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian datanya sebagai berikut ini: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor TerverifikasiKita


Semoga hadirnya GBWhatsApp Mini Edition ini sanggup menambah keleluasaan kau untuk memilah-milih koleksi WhatsApp MOD yang tersedia disitus ini. Jangan lupa update kembali WhatsApp MOD kau di javastech.com!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url