Download The Game of Life v2.2.2 Apk Mod Android Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

SebuahSebuah permainan mini terkadang cukup mengasyikan. Banyak dari sebuah game menentukan tema sebuah real life, atau kehidupan nyata.  Di mana permainan tersebut sangat menghibur bagi para penggunanya. Seperti halnya The Game of Life Apk ini yang menjadi salah satu game yang unik dan menarik untuk dicoba.


Beberapa game yang serupa dengan The Game of Life ini mungkin akan menawarkan kesan biasa yang hanya mengandalkan sebuah permainan monoton. Namun berbeda dengan game satu ini. Dipadukan dari game real life dan juga game papan menciptakan game ini terlihat sangat unik dan menarik.


Apa itu The Game of Life ?


The Game of Life ini merupakan sebuah game yang dibentuk oleh Milton Bradley. Game ini dibentuk dan dirancang khusus bertemakan ruang tamu yang dulunya sangat terkenal di Amerika. Sejak berkembangnya game ini, maka The Game of Life sudah bisa merambah ke aneka macam penjuru dunia dan sudah diunduh oleh lebih dari 2 juta pengguna.


The Game of Life full yang dahulunya merupakan sebuah permainan papan yang sederhana, maka dengan perkembangan teknologi ini kini The Game of Life sudah sanggup dimainkan di android. Tak hanya itu saja, game ini tentu juga dilengkapi dengan aneka macam fitur yang menarik untuk dimainkan.


Gameplay


The Game of Life ini merupakan salah satu game yang berbentuk sebuah simulasi kehidupan. Di mana game ini mensimulasikan sebuah perjalanan seseorang dalam melewati seluruh hidupnya. Dimulai dari bersekolah di sekolah tinggi tinggi, hingga perjalanan karir, pernikahan, hingga kehidupan pensiun.


The Game of Life vacations apk ini juga bisa menampung hingga empat pemain sekaligus untuk bermain bersama. Game ini persis dengan  real life, di mana pengguna juga akan mencicipi bagaimana perjalanan hidup yang bahwasanya tersebut berjalan. Tentu banyak rintangan yang akan dihadapi selama permainan ini sama menyerupai menjalani kehidupan pada real life.


The Game of Life mod apk ini menuntut para penggunanya untuk berlomba dalam memperbaiki jalan kehidupan. Tersedia uang yang dipakai untuk aneka macam keperluan. Dengan itu pengguna harus bakir dalam mengelola keuangan untuk tetap bertahan hidup. Ketika pengguna kehabisan uang maka otomatis pengguna gulung tikar dan kalah dalam permainan.


SebuahFitur pada The Game of Life


Game satu ini juga mempunyai aneka macam macam fitur yang menarik dan siap untuk dimainkan. Berbagai fitur yang tersedia ini sanggup dimainkan oleh para penggunanya. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia pada The Game of Life :




  • Memulai perjalanan hidup




The Game of Life ini diawali dengan perjalanan hidup dari sekolah tinggi tinggi hingga memasuki masa pensiun. Di mana dikala pengguna download The Game of Life android ini mempunyai fitur yang lengkap menyerupai halnya perjalanan hidup seseorang dari sekolah tinggi tinggi, lulus, menentukan pekerjaan, menikah, mempunyai anak, hingga pensiun.


Pengguna sanggup mengikuti alur dari game ini dan hanya perlu menjalankan sesuai aba-aba dari game satu ini.




  • Big Spin




The Game of Life ini dilengkapi dengan big spin. Di mana big spin ini berfungsi untuk menentukan kemana arah perjalanan hidup dari pengguna. Setiap big spin berputar maka ia akan menentukan angka yang keluar untuk perjalanan hidup dari pengguna.


Setelah itu pengguna akan berjalan beberapa langkah sesuai dengan keluarnya angka dari big spin tersebut. kenapa dikatakan big spin? Dikatakan big spin alasannya ialah spin keberuntungan ini berukuran besar yang terletak ditengah-tengah papan perjalanan hidup.




  • Kontrol yang mudah




The Game of Life free ini mempunyai kontrol basic yang gampang dan juga sederhana. Hal itu akan memudahkan para penggunanya dalam memainkan game ini. Dengan kontrol yang gampang ini menciptakan game sanggup dimainkan oleh bawah umur maupun orang dewasa.




  • Multiplayer




The Game of Life permainan ini sanggup dimainkan secara multiplayer. Di mana The Game of Life ini sanggup diainkan hingga empat hingga enam orang dalam satu papan sekaligus. Pengguna akan bermain dengan pengguna lainnya dan berlomba untuk mencapai kehidupan yang paling baik untuk menjadi seorang pemenang.




  • Uang untuk menjalankan kehidupan




Pada game ini pengguna akan disediakan beberapa uang yang sanggup dipakai untuk aneka macam keperluan hidup. Seperti membeli rumah, hingga membayar cicilan. Pada game ini pengguna dituntut untuk pinter dalam mengelola keuangan.


Pengguna akan menghadapi dua kondisi yaitu miskin dan kaya. Ketika miskin maka pengguna akan mengalami kekalahan. Namun dikala pengguna dalam keadaan kaya maka pengguna tetap bisa menjalankan kehidupan hingga finish.


Berikut ini link untuk download The Game of Life Apk

















Download The Game of LifeDownload
Ukuran63 MB + 262 MB
Perlu RootTidak

Download APK File


Download DATA File


Cara Install



  • Download file apk The Game of Life online terlebih dahulu dengan klik tautan yang tersedia diatas dan tunggu hingga proses download selesai.

  • Sebelum menginstall aplikasi, maka terlebih dahulu pengguna harus mengkaktifkan perijinan aplikasi dengan masuk ke bab pengaturan – keamanan – klik dan beri centang pada bab “sumber tidak diketahui”

  • Setelah itu maka pengguna sudah sanggup menginstall file aplikasi.

  • Mainkan game satu ini.


SebuahCara Bermain


The Game of Life board game satu ini sangat gampang untuk dimainkan. Di mana dikala download The Game of Life mod apk pengguna hanya perlu memutar big spin untuk menentukan langkah kedepan. Angka yang keluar dari big spin tersebut nantinya akan menciptakan abjad berjalan kedepan beberapa langkah sesuai dengan angka yang keluar.


Dengan download The Game of Life full version free ini disetiap perjalanan nantinya pengguna akan diberikan pilihan untuk melanjutkan sekolah tinggi tinggi, lalu pengguna juga akan diberikan pilihan dalam menentukan pekerjaan. Pengguna sanggup menentukan aneka macam pekerjaan yang sesuai dengan keinginan.


Setelah itu, perjalana akan terus berjalan hingga terdapat sebuah rintangan-rintangan yang akan dihadapi dan pengguna sanggup menentukan dan menentukan jalan hidupnya. Setelah melewati pekerjaan, maka pengguna akan melewati masa komitmen nikah dan mempunyai banyak anak.


Dari situ pengguna juga harus membeli aneka macam properti menyerupai rumah dan asset-aset lainnya. Pengguna harus pintar-pinter dalam mengelola keuangan beserta asetnya untuk tetap bisa melanjutkan perjalanan.


Jika di tengah jalan pengguna kehabisan uang, maka pengguna dinyatakan kalah. Namun jikaengatur hidup lebih baikur segala keuangan dan mengatur hidup lebih baik maka pengguna akan sanggup hingga ke finish dan menjadi seorang pemenang.


Nah itulah beberapa gosip mengenai The Game of Life Apk. Game ini bisa dimainkan oleh seluruh pengguna android dari aneka macam versi. Tunggu apalagi, download The Game of Life kini juga dan cobalah melaksanakan perjalanan hidup.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url