Download CCleaner Professional v4.20.1 Apk + Mod (Premium)

FAST DOWNLOADads
Download

Apakah Anda sering mengalami hal menyebalkan ibarat smartphone menjadi lemot? Jika iya, berarti smartphone Anda terlalu penuh. Penuhnya smartphone itulah yang akan menciptakan daya kerja dari hp Anda menjadi menurun. Maka dari itu Anda tentu memerlukan sebuah aplikasi untuk mengatasinya. Salah satu aplikasi untuk mengatasi hp lemot adalah CCleaner Pro Apk.


Tidak hanya aplikasi besar saja yang menciptakan memori penuh, namun sampah-sampah atau cache dari kunjungan sebuah situs juga ikut andil dalam menciptakan memori hp penuh dan mengakibatkan hp menjadi lemot. Tentunya ketika hal itu terjadi maka Anda akan sangat kesal dan juga marah.


Terkadang Anda juga resah harus menghapus file yang mana. Dan bahkan, ketika sudah menghapus banyak file, hp tetap saja lemot. Hal itu disebabkan lantaran bergotong-royong ketika Anda menghapus file besar sekalipun, maka file tersebut tidak akan higienis seutuhnya, tentu masih ada sisa-sisa cache yang tertinggal dan mengakibatkan penumpukan cache. Maka dari itu, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembersih hp ibarat CCleaner ini.




Tentang CCleaner Professional


CCleaner Professional merupakan salah satu aplikasi pencucian yang terbaik untuk segala perangkat smartphone. Aplikasi CCleaner Pro ini dapay mengoptimalkan seluruh sistem android yang terkadang menciptakan android menjadi bermasalah. Dengan aplikasi ini maka android akan menjadi lebih higienis bahkan hanya dalam hitungan detik saja.


Sebelumnya, aplikasi pencucian sampah ibarat ini lebih banyak diinstall pada PC. Namun, lantaran ketika ini penggunaan smartphone lebih sering dibandingnkan PC, maka pengembang aplikasi ini pun berbelok arah untuk melayani para pengguna smartphone khususnya android untuk mengatasi hp yang lemot.


Aplikasi ini mempunyai fungsi untuk membersihkan file hingga yang sudah tidak terpakai ataupun yang sudah tidak diinginkan, ibarat halnya file pada internet sementara atau beberapa situs yang berbahaya. Aplikasi ini juga sanggup mengusut keamanan ataupun mengusut sampah yang sudah menumpuk pada smartphone pengguna.


Alat Pembersih yang Professional


Tentu semua sudah tau bahwa cache merupakan file sampah yang sangat mengganggu keberadaannya bagi para pengguna smartphone. Cache sendiri merupakan sebuah file yang tidak terpakai namun masih bersarang pada smartphone walaupun pengguna sudah membersihkan seluruh riwayatnya.


Apabila tidak segera diatasi, maka file sampah tersebut usang kelamaan akan semakin menumpuk dan menciptakan smartphone bekerja lebih berat. Maka dari itu, aplikai CCleaner Pro ini memperlihatkan fitur utama adalah membersihkan cache yang menumpuk dan mengganggu pada smartphone.


Dengan download CCleaner gratis pengguna sanggup memakai aplikasi ini setiap hari dengan hanya klik tombol berkas maka seluruh sampah yang ada akan terdeteksi dan terhapus dalam waktu yang singkat. Dengan begitu, maka seluruh file sampah yang sangat banyak dan menciptakan smartphone menjadi lemotpun akan hilang.


Fitur Antarmuka yang Sangat Lengkap


Menjadi sebuah aplikasi pembersih yang professional menciptakan CCleaner Pro ini harus sanggup memperlihatkan seluruh fitur terbaiknya. Di mana ketika pengguna download aplikasi CCleaner Pro ini dan membuka aplikasi, maka pengguna akan disuguhkan dengan fitur antar muka yang sangat lengkap, ibarat pembersihan, scan sampah, hingga pendeteksi seluruh file berbahaya yang bersarang pada smartphone.


Dengan fitur antarmuka tersebut maka pengguna akan diberikan fasilitas dalam menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini juga sanggup menjadi aplikasi pembersih RAM, di mana pengguna juga sanggup memantau seluruh RAM yang ada di smartphone hanya dengan sekali sentuh saja. Sehingga aplikasi ini akan sangat gampang dipakai bagi para pengguna yang masih pemula sekalipun.


Alat Handal untuk Mendeteksi File Kembar


Mungkin banyak dari pengguna smartphone yang mengunduh sebuah file dalam dua kali. Padahal file tersbut sudah diunduh sebelumnya. Dengan pengunduhan berulang tersebutlah maka file akan semakin menumpuk dengan file yang kembar. Dan bahkan penggunapun akan resah untuk mencari aplikasi yang kembar tersebut.


Maka dari itu, CCleaner android ini mempunyai sebuah fitur keren yang disuntikkan sebuah kecerdasan untuk mendeteksi semua file yang kembar baik judul maupun isinya. Dan aplikasi ini juga bisa menentukan mana file atau foto yang berkualitas dan tidak berkualitas. File yang tidak berkualitas maka akan direkomendasikan untuk dihapus.


Menghapus Aplikasi Besar


Aplikasi besar menjadi salah satu sumber duduk kasus bagi smartphone. Pasalnya ketika download aplikasi yang besar maka otomatis ruang pada smartphone akan berkurang lebih besar. Hal itu akan menciptakan smartphone menjadi berkurang kinerjanya.


Maka dari itu, aplikasi CCleaner Pro ini juga bisa untuk mendeteksi adanya file-file besar yang sudah tidak terpakai. Aplikasi ini akan menampilkan file mana yang sudah usang tidak dipakai dan direkomendasikan untuk dihapus dan dibersihkan.


CCleaner Pro Apk ini sanggup mengurutkan ukuran file secara otomatis dari yang terendah hingga tertinggi. Hal itu akan lebih memudahkan pengguna untuk menentukan mana saja file yang tidak terpakai dan harus dibersihkan.


Mendinginkan Ponsel


Aplikasi yang terlalu banyak dan penggunaan yang terlalu sering tentu akan menciptakan smartphone menjadi lebih panas. Hal itu lantaran seluruh sistem smartphone yang dipakai secara terus-menerus dan tidak istirahat. Hal itu menjadi duduk kasus besar bagi lancarnya operasi smartphone.


Namun jangan khawatir, dengan aplikasi CCleaner Professional Apk ini maka pengguna sanggup menciptakan smartphone menjadi lebih cuek lagi dengan cara menekan penggalan fitur cooler setelah itu CCleaner Pro akan bekerja untuk mendinginkan smartphone.


Aplikasi CCleaner crack ini juga bekerja untuk mengontrol daya pakai baterai pada smartphone pengguna yang terkadang menciptakan suhu baterai menjadi lebih panas lantaran terlalu banyak aplikasi yang bekerja. Dengan kontrol yang tepat, aplikasi ini juga sanggup mendinginkan sistem baterai pada smartphone.


Basic Control yang Mudah


Untuk menciptakan pekerjaan menjadi lebih cepat tentu seluruh orang juga menginginkan sebuah smartphone yang bisa diandalkan. Tidak hanya mengandalkan dokumen penting saja, namun kebersihan smartphone juga menjadi salah satu hal yang penting. Dengan adanya smartphone yang lemot tentu akan menciptakan pekerjaan menjadi memakan waktu yang lama.


Maka dari itu, CCleaner full mendesain dan merilis sebuah aplikasi yang sangat sederhana dan gampang untuk digunakan. Di mana pengguna hanya perlu klik satu kali pada perintah atau kiprah yang ingin dijalankan. Dengan begitu maka pengguna akan lebih menghemat waktu pembersigan smartphone.


Menghapus Seluruh Iklan dan Layanan


Jika pada kebanyakan aplikasi pengguna akan diganggu oleh iklan yang terus bermunculan tersebut. Maka tentunya pengguna akan sangat kesulitan dan terganggu untuk memakai sebuah aplikasi. Bahkan iklan atau layanan tersebut akan menyedot data seluler.


Maka dari itu, ketika sudah download aplikasi pembersih terbaik ini maka pengguna akan sanggup mencicipi sebuah seluncuran pada dunia CCleaner Professional Apk tanpa harus terganggu dengan iklan layanan. Hal itu pula akan menciptakan data seluler menjadi lebih irit.


Download CCleaner Pro Mod Apk

















Download CCleaner ProDownload
Ukuran24,73 MB
Perlu RootTidak





  • Download terlebih dahulu file aplikasi CCleaner Pro melalui link yang ada diatas dan tunggu hingga proses download selesai.

  • Sambil menunggu proses download selesai, pengguna sanggup masuk ke penggalan pengaturan – keamanan- dan centang penggalan “sumber tidak dikenal”. Hal itu untuk menciptakan smartphone memperlihatkan izin pada aplikasi pihak ketiga ibarat CCleaner Pro ini.

  • Setelah proses download selesai, pengguna sanggup masuk ke folder dan mencari aplikasi ini. Install aplikasi ini dan tunggu hingga proses install selesai.

  • Buka aplikasi dan jalankan seluruh pembersihan.


Itulah beberapa  informasi mengenai CCleaner Pro Apk. Selain melaksanakan pencucian pada file-file yang sudah tidak terpakai, aplikasi ini juga sanggup mengoptimalkan kinerja smartphone menjadi lebih baik lagi.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url