Download Bike Race Pro 7.9.1 Unlocked Apk Mod for Android

FAST DOWNLOADads
Download

Bike Race Pro Apk – memainkan balap sepeda merupakan salah satu hal yang sangat mengasyikkan bagi para pecinta sepeda. Hal itu sanggup diketahui dengan munculnya banyak sekali komunitas balap sepeda yang tersebar diberbagai wilayah. Tak hanya pada kenyataan saja, balap sepeda sanggup dilakukan juga dalam sebuah game android.


Ketika mempunyai harapan untuk mengendarai sepeda dan melaksanakan sebuah atraksi namun takut terjatuh, salah satu solusi yang tepat adalah dengan memainkan game bike race yang satu ini. Dengan memainkan game ini maka hobi berkendara pun akan terpenuhi.


Apa itu Bike Race Pro ?


Download Bike Race Mod Apk Terbaru – Bike race pro merupakan salah satu game sepeda terbaik yang bergenre balapan. Di mana jikalau biasanya pengguna akan melaksanakan balapan dengan mobil, maka akan berbeda dengan game ini yang menggunakan sepeda sebagai kendaraannya. Game seru ini merupakan salah satu dari sekian banyak game yang diluncurkan dan dikembangkan oleh Top Free Games.


Sebagai salah satu game yang sangat populer, bike race pro ini telah mencapai hingga 100 juta pengguna di seluruh dunia. Hal itu menerangkan bahwa game ini sangat ramah untuk dimainkan siapa saja dan juga sangat seru untuk dimainkan. Dilengkapi dengan kontrol yang sederhana menciptakan permainan balap sepeda menjadi lebih seru dan juga asik.


Fitur Bike Race Pro


Game sepeda satu ini dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur yang sangat menarik dan siap untuk dimainkan. Hal itu disebabkan lantaran banyaknya pengguna yang memainkan game ini dan menciptakan pengelola adalah T. F. Games berupaya untuk terus membuatkan fitur terbaik dari game ini. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia pada game Bike Race Pro Apk :




  • Memungkinkan pengguna untuk menentukan mode game




Pada game ini terdapat fitur mode di mana pengguna sanggup menentukan sendiri mode yang ingin digunakan. Terdapat fitur mode multiplayer dan juga single player ketika download Bike Race mod apk.


Mode multiplayer akan memungkinkan pengguna melaksanakan balap sepeda dengan lawan main secara online maupun offline. Perlombaan tersebut akan menentukan siapa yang lebih dulu hingga ke garis finish dan memenangkan perlombaan.


Sedangkan mode single player merupakan satu mode game di mana pengguna akan melaksanakan atraksi yang menakjubkan dengan mengendarai sepeda seorang diri. Mode ini biasanya dipakai untuk para pemula yang ingin menjajal permainan ataupun pengguna yang ingin mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.




  • Kontrol basic yang sangat sederhana dan juga mudah




Game ini dilengkapi dengan kontrol basic yang sangat sederhana. Di mana kontrol yang tersedia tersebut akan memudahkan bagi para penggunanya yang sudah professional maupun pengguna yang masih pemula sekalipun.


Di mana dengan kontrol gampang ini pengguna hanya cukup menyentuh layar untuk menawarkan tambahakn ekcepatan atau memiringkan smartphone untuk menciptakan sepeda bersandar.




  • Terdapat 14 jenis dunia yang adiktif




Bike race game ini juga dilengkapi dengan beberapa jenis dunia yang sangat adiktif. Di mana pengguna sanggup bermain atau berlombba pada demam isu yang berbeda-beda dan juga daerah berbeda.


Tempat dan juga demam isu yang akan dipakai juga sanggup dipilih oleh pengguna. Seperti menentukan akan melakuka perlombaan digunung, di trek perlombaan, atau lain sebagainya.




  • Terdapat hingga 128 trek yang cukup menantang




Game bike race free mod apk ini juga menyediakan trek balapan yang tidak biasa. Di mana terdapat banyak sekali jenis trek yang sanggup dimainkan oleh pengguna. Pengguna sanggup menentukan sendiri tingkt kesulitan yang akan dihadapi sesuai dengan kemampuannya.


Trek tersebut akan besar lengan berkuasa terhadap  poin yang akan didapatkan. Di mana semakin sulit trek yang dipilih, semakin banyak atraksi yang akan ditampilkan, maka poin yang akan didapatkan juga lebih banyak.




  • Tersedia hingga 16 jenis sepeda yang sangat menakjubkan




Game Bike Race Apk ini juga menyediakan banya sekali jenis sepeda yang sanggup dipakai ketika melaksanakan balap sepeda. Dari sepeda yang biasa hingga model bike super.


Namun yang perlu diketahui, tidak semua jenis sepeda sanggup dinikmati secara gratis, namun terdapat pula beberapa jenis sepeda yang terkunci dan harus menunggu.




  • Tersedia fitur cool stunts




Salah satu fitur unik dari game bike race mod apk ini adalah fitur cool stunts. Di mana pada fitur ini pengguna sanggup melaksanakan pause ditengah permainan dalam beberapa saat. Aplikasi ini diluncurkan guna untuk menawarkan akomodasi bagi para penggunanya. Pengguna sanggup melihat jalanan sekitar yang akan dilalui sehingga pengguna sanggup mempersiapkan diri untuk mencapai arena tersebut.




  • Grafik yang halus




Game Bike Race Pro ini juga dibekali oleh grafik yang sangat halus dan juga nyata. Pengguna akan mencicipi bermain game ibarat berkendara sungguhan. Hal itu menciptakan permainan akan lebih seru dan menegangkan.


Fitur perhiasan Bike Race Pro Apk Mod


Selain banyak sekali fitur yang tersedia diatas, dengan download bike race free mod apk ini juga menyediakan fitur-fitur perhiasan yang tidak akan didapatkan pada game versi resminya. Berikut ini beberapa fitur perhiasan pada bike race pro mod :




  • Unlocked




Pada game ini pengguna akan mencicipi banyak sekali fitur VIP dan premium secara gratis. D mana ketika pengguna memainkan game mod ini maka pengguna akan menikmati fitur-fitur yang berbayar secara gratis. Seperti halnya trek premium maupun jenis sepeda yang premium




  • Unlimited koin




Selain fitur unlocked, game versi mod ini juga dilengkapi dengan fitur unlimited. Di mana pengguna akan dengan bebas menggunakan seluruh koin atau uang yang ada untuk membeli banyak sekali macam item untuk mengupgrade sepeda favorit.


Dengan aplikasi ini lah maka pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika harus kehabisan uang. Namun pengguna bisa menggunakan koin atau uang tersebut secara bebas.


Berikut ini link untuk download real bike racing mod apk

















Download Bike Race ProDownload
Ukuran37 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Free] v7.9.1


Download APK File [Pro] v7.7.20


Download APK File [MOD-Unlocked] v7.7.7


Cara Install



  • Untuk menginstall aplikasi ini di android, maka penggua harus download game ini terlebih dahulu melalui tautan yang tersedia diatas. Tunggu hingga proses download final sempurna.

  • Setelah itu, sebelum melaksanakan install pada aplikasi, pengguna harus memastikan bahwa pada cuilan sumber tidak dikenal sudah tercentang. Untuk mengeceknya pengguna sanggup pergi ke pengaturan – keamanan – dan beri centang pada cuilan “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah final pengguna sanggup kembali ke aplikasi yang sudah di download tersebut untuk kemudian diinstall.

  • Setelah proses install final maka game sudah siap untul dimainkan.


Setelah membaca seluruh isu dan fitur mengenai Bike Race Pro Apk tentu Anda sudah tidak sabar lagi bukan untuk memainkan gam satu ini. Maka jangan tunggu terlalu lama, unduh gamr bike race pro kini juga dan jadilah pembalap yang keren.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url