Download Automatic Call Recorder Pro v6.03.5 Apk Full Version

FAST DOWNLOADads
Download

SiapaSiapa disini sering sekali melaksanakan panggilan telepon? Tentu banyak dari orang yang sangat gemar melaksanakan telepon. Mungkin telepon dengan rekan kerja, keluarga, teman, atau bahkan pacar. Terkadang mungkin Anda ingin merekam semua percakapan yang ada untuk kenang-kenangan atau bahkan merupakan percakapan yang penting. Maka dari itu Anda perlu Automatic Call Recorder Pro Apk.


Aplikasi Automatic Call Recorder merupakan salah satu aplikasi yang bisa menyimpan semua rekaman pada panggilan telepon. Aplikasi ini juga bisa mencatat panggilan yang masuk ataupun panggilan yang diabaikan. Bahkan dengan download Automatic Call Recorder pro, pengguna juga sanggup membagikan rekaman percakapan tersebut ke orang lain.


Fitur Automatic Call Recorder


SiapaSebenarnya apa saja manfaat atau fungsi dari aplikasi yang satu ini? Tentunya akan sangat banyak sekali manfaat yang akan pengguna dapatkan dengan menginstall aplikasi perekam panggilan bunyi ini. Untuk lebih jelasnya simak beberapa fungsi yang diberikan oleh aplikasi ini :




  • Dapat menyadap percakapan kekasih




Dengan aplikasi ini pengguna sanggup dengan gampang menyadap percakapan si kekasih dengan orang lain. Anda sanggup mengatur aplikasi ini ke ponsel kekasih dan menyembunyikannya. Dengan itu maka Anda sanggup memantau, dengan siapa saja kekasih Anda berkomunikasi dan apa saja percakapannya. Hal itu akan membongkar kalau pasangan Anda selingkuh.




  • Dapat menyimpan percakapan yang sangat penting




Bagi Anda yang mempunyai ikatan kerja, tentu semua hal akan dianggap penting. Seperti halnya ketika atasan atau klien menghubungi Anda, tentu Anda tidak ingin melewatkan setiap kata yang terucap. Sebab untuk setiap kata sangat penting tentunya. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan percakapan dengan orang penting Anda.




  • Dapat menyimpan barang bukti kejahatan




Dengan mempunyai aplikasi ini Anda juga sanggup membongkar semua kejahatan yang ada. Misalnya saja Anda dihubungi oleh orang yang tidak dikenal untuk melaksanakan penipuan kepads Anda. Anda sendiri sanggup menyimpan rekaman percakapan tersebut dan lalu diserahkan ke pihak yang berwajib sebagai barang bukti.


Selain hal itu, pengguna juga sanggup menentukan sendiri untuk menyimpannya pada perangkat ataupun pada penyimpanan lain menyerupai google drive, dropbox, ataupun cloud. Dengan begitu memungkinkan semua percakapan yang penting tersimpan dengan aman. Lalu apa fitur yang disediakan oleh aplikasi Automatic Call Recorder satu ini? Untuk mengetahuinya mari simak beberapa fitur yang tersedia :




  • Rekaman default




Dengan download  aplikasi Automatic Call Recorder pengguna sanggup secara pribadi menikmati rekaman default. Di mana tanpa harus melaksanakan pengaturan, maka percakapan akan terekam dengan otomatis. Bahkan pengguna juga sanggup mengecualikan kontak yang tidak ingin direkam percakapnnya




  • Memungkinkan pengguna untuk mengabaikan kegiatan telepon




Dengan download aplikasi perekam bunyi ini pengguna juga sanggup melaksanakan pengabaian telepon. Di mana dengan aplikasi ini pengguna juga sanggup melaksanakan pencatatan terhadap panggilan yang masuk. Pengguna juga sanggup menentukan atau pengatur sendiri kontak yang tidak ingin direkam percakapannya.




  • Memungkinkan pengguna untuk mengabaikan kontak




Hampir sama dengan fitur yang ada diatas, dengan download Call Recording ini pengguna juga sanggup mengabaikan semua panggilan. Bahkan tidak hanya panggilan dengan orang yang ada dikontak saja, namun juga panggilan dengan orang-orang abnormal yang tidak ada dikontak. Hal ini dilakukan untuk menyimpan bukti ketika terjadi hal yang tidak diinginkan menyerupai misalnya penipuan.




  • Kontrol yang mudah




Aplikasi perekam panggilan bunyi ini juga mempunyai kontrol yang sangat mudah. Hal itu sanggup memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan aplikasi ini. Bahkan bagi pengguna pemula pun aplikasi ini tidak terbilang sulit sudah tersedia keterangan pada aplikasi yang akan memungkinkan pengguna memahami cara kerja aplikasi ini.




  • Ukuran file kecil




Keuntungan yang akan didapatkan dengan unduh Automatic Call Recorder ini selain sanggup merekam semua panggilan yang ada, aplikasi ini juga mempunyai ukuran yang kecil sehingga tidak akan menciptakan penuh memori pada telepon dan tidak menganggu kinerja dari sistem telepon.




  • Kualitas baik




Aplikasi Automatic Call Recorder terbaik ini tidak hanya mengandalkan perekaman saja, namun juga melengkapinya dengan bunyi yang jernih dan jelas. Hal itu menciptakan perekaman bunyi pada panggilan telepon mempunyai kualitas baik dan sanggup diputar ulang.




  • Dapat menentukan daerah penyimpanan




Dengan call recorder apk ini pengguna juga sanggup menentukan sendiri daerah penyimpanan dari rekaman bunyi tersebut. beberapa daerah yang sanggup dipilih yakni menyerupai penyimpanan telepon, dropbox, google drive, cloud, maupun daerah penyimpanan lainnya. Hal itu bertujuan untuk mengurangi atau meminimalkan penyimpanan telepon dan tidak menciptakan penyimpanan telepon menjadi penuh.


Jika penarasan, berikut ini link untuk download Automatic Call Recorder

















Download Automatic Call RecorderDownload
Ukuran9 MB
Versionv6.03.5

Download APK File v6.03.5


Cara install dan cara memakai aplikasi


SiapaLalu bagaimana cara kerja dari aplikasi ini? Apakah pengguna harus setiap ketika mengaktifkan aplikasi ini ketika ingin menelepon atau mendapatkan telepn? Tentu jawabannya tidak. Aplikasi ini akan bekerja dengan sendirinya tanpa harus dilakukan setting berulang-ulang. Berikut ini cara untuk merekam panggilan memakai aplikasi Call Recorder ini :



  • Pertama kali yang perlu pengguna lakukan yakni dengan download Automatic Call Recorder pro apk free ini dengan mengikuti tautan yang tersedia di atas. Tunggu sampai proses download selesai.

  • Setelah file terdownload sempurna, maka pengguna sanggup masuk ke file tersebut dan install aplikasi tersebut. ikuti arahan dari install tersebut.

  • Setelah proses install selesai, pengguna sanggup pribadi membuka aplikasi.

  • Ikuti arahan dari aplikasi dan aktifkan aplikasi ini.

  • Pengguna sanggup mengatur kontak mana saja yang ingin direkam percakapannya dan kontak mana saja yang tidak ingin direkam percakapannya.

  • Dengan begitu maka aplikasi akan berjalan dengan sendirinya tanpa harus di atur berulang-ulang.

  • Di mana ketika pengguna mendapatkan telepon, maka otomatis akan muncul bulatan merah di cuilan atas layar sebagai tanda bahwa aplikasi sedang bekerja untuk merekam bunyi dari telepon.

  • Setelah pengguna final melaksanakan perbincangan di telepon, maka layar smartphone akan memunculkan sebuah notifikasi berapa usang pengguna melaksanakan pembicaraan dan juga menawarkan pilihan untuk menyimpan percakapan, memutar ulang, atau menghapus riwayat rekaman percakapan tersebut.


Dari pemaparan tersebut tentu Anda sanggup menilai bahwa aplikasi ini sangat anggun untuk dipakai banyak sekali keperluan bukan? Maka dari itu, tunggu apalagi, Automatic Call Recorder Pro Apk sekarang juga dan rekam percakapan terbaik Anda.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url