Daftar Paket Internet Telkomsel 3G/4G LTE Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=5987
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Simpati merupakan salah satu layanan seluler (provider) di Indonesia yang mempunyai cukup banyak pengguna. Perusahaan provider seluler asal Indonesia ini memang berkomitmen untuk selalu memperlihatkan layanan komunikasi terbaik untuk penggunanya. Jaringan Telkomsel yang ada dimana-mana ialah salah satu keunggulan yang membantu kelancaran komunikasi.


Termasuk juga dalam hal internet, Telkomsel juga sudah memakai jaringan 4G di hampir seluruh wilayah do Seoul. Kamu sanggup menentukan harga paket internet Telkomsel dengan jumlah kuota yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.


Harga Paket Internet Telkomsel 3G/4G LTE Terbaru 2020Simpati


Sebagai sebuah perusahaan penyedia layanan komunikasi seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggannya. Salahnya satunya ialah dengan menyediakan banyak sekali jenis paket internet dengan harga yang bervariasi.


Untuk lebih jelasnya, berikut ini ialah daftar Harga paket internet Telkomsel beserta jumlah paket yang sanggup Kamu dapatkan. Seperti kebanyakan provider lain, Telkomsel juga menyediakan paket internet mulai dari paket harian sampai bulanan. Berikut ialah beberapa diantaranya.


Paket Simpati dan AS 3GB


Paket pertama ini ialah jenis paket harian yang sanggup Kamu pilih untuk pengguna kartu Simpati dan AS. Dengan kuota internet sebesar 3GB yang sanggup dipakai pada jaringan 2G/3G sampai 4G Kamu sanggup menikmati layanan internet lebih puas. Paket seharga Rp 27.000 ini sanggup Kamu nikmati selama 3 hari.


Paket Internet Combo OMG!Simpati


Paket ini merupakan jenis paket bulanan yang sanggup dinikmati baik oleh pengguna kartu Simpati, AS maupun Loop. Setiap kartu mempunyai jumlah kuota yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Namun, semuanya sama-sama berlaku selama 30 hari. Pertama untuk pengguna Simpati, ialah paket Internet Combo OMG! 6,5GB. Kuota utama di semua jaringan mulai dari 2G sampai 4G ialah 4,5GB dengan kuota OMG! Sebesar 2GB. Kamu juga masih mendapat bonus telpon 100 menit bonus 60 sms. Untuk paket ini dibandrol dengan harga Rp 63.000.


Sedangkan untuk pengguna kartu AS, paket Combo OMG! bulanan ini mempunyai total kuota 4GB dengan rincian kuota utama 2GB, kuota OMG! 2GB serta bonus telpon 100 menit ke sesama telkomsel dan 100 sms ke sesama telkomsel.


Paket Internet Kuota KeluargaSimpati


Paket ini ialah paket terbaru yang ditawarkan oleh Telkomsel. Sistem paket ini memungkinkan Kamu mengembangkan paket bersama anggota keluarga sampai 6 orang. Dalam paket ini akan ada satu orang yang berperan sebagai admin sedangkan sisanya ialah anggota. Paket ini berlaku untuk semua pengguna Telkomsel dari Simpati sampai Halo.


Salah satu kuota paket ini ialah 20GB paket keluarga. Dengan rincian, kuota internet sebesar 20GB serta bonus HOOQ selama 30 hari. Masa berlaku paket ini ialah 30 hari dan sanggup dipakai maksimal 6 orang. Jika ingin lebih hemat, Kamu sanggup mencoba paket keluarga 90GB.


Rinciannya, kuota utama internet sebesar 80GB, dengan kuota hiburan sebesar 10GB, dan bonus HOOQ selama 30 hari. Kamu pun masih mendapat bonus telpon dan sms ke sesama anggota keluarga unlimited. Paket yang sanggup dinikmati sampai 6 orang ini berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 400.000,-


Penutup


Sebagai salah satu perusahaan provider seluler terbesar pujian anak negeri, Telkomsel terus meningkat penemuan untuk mempermudah layanan komunikasi pelanggannya. Salah satunya ialah dengan memperlihatkan banyak sekali pilihan paket internet yang sanggup dipilih oleh pelanggan. Beberapa harga paket internet Telkomsel beserta rincian kuotanya di atas ialah beberapa paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url