Berikut 6 Ciri-Ciri WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang Tanpa Sepengatahuan Kamu

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1987
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Ciri-Ciri WhatsApp Diblokir – Sangat seru chatting dengan orang-orang melalui aplikasi perpesanan instant, WhatsApp. Sudah bermiliaran penggunanya memakai aplikasi ini lantaran fiturnya yang simple, sederhana, bebas iklan serta gampang dan cepat. Tak heran bila chatting dengan aplikasi ini menuai rating yang selalu positif.


Disamping WhatsApp yang memudahkan orang-orang untuk saling berkomunikasi namun ada saja salah satu fiturnya yang menciptakan seseorang menjadi terkendala untuk berkomunikasi. Fitur tersebut yaitu blokir.


Blokir ini disediakan oleh WhatsApp untuk penggunanya semoga sanggup memblokir kontak yang apabila kontak tersebut mempunyai bermacam-macam dilema yang sanggup berdampak pada pengguna itu sendiri. Fitur ini bukan semata-mata untuk dipakai secara asal-asalan, melainkan dipakai untuk tujuan kenyamanan dan kelancaran komunikasi dari pengganggu.


Berikut 6 Ciri-Ciri WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang Tanpa Sepengatahuan Kamuorang


Berbicara mengenai blokir niscaya beberapa dari kita pernah memblokir seseorang dari WhatsApp. Tapi sebaliknya, apakah kau pernah diblokir oleh seseorang? Jika pernah, apa ciri-ciri bahwa kau telah diblokir? Pertanyaan ini sempat menciptakan resah lantaran ketika kita diblokir, akun kita serasa tidak ada dilema apa-apa dan tidak ada dampak yang muncul signifikan.


Apakah kau ingin tahu apa ciri-ciri bahwa WhatsApp telah diblokir oleh seseorang? Langsung saja simak ciri-cirinya dibawah ini!


1. Saat Mengirim Pesan Selalu Centang Satu


orang


WhatsApp memperlihatkan dua tanda dalam mengirim pesan diantaranya.



  • Dua centang: Pesan kau masuk ke kontak yang dituju.

  • Dua centang biru: Pesan kau masuk dan telah dibaca oleh yang bersangkutan.

  • Satu centang: Pesan tidak sampai.


Mengenai soal “satu centang” dalam perpesanan WhatsApp disini mempunyai dua kemungkinan. Yang pertama sanggup disebabkan oleh sinyal seluler itu sendiri atau koneksi internet yang sedang tidak bagus, sedangkan yang kedua lantaran kau telah diblokir. Untuk memilih apakah kau telah diblokir atau tidak, tunggu dalam jangka waktu satu minggu. Jika dalam kurun waktu tersebut tetap saja centang satu artinya fix kamu telah diblokir.


2. Tidak Bisa Melihat Foto Profil Kontakorang


Saat chatting dengan seseorang niscaya akan muncul foto profil milik lawan chat kamu. Jika tiba-tiba fotonya hilang ketika membuka kontak, besar kemungkinan nomor kau telah diblokir olehnya. Namun ingat, bila orang tersebut tidak menyimpan nomor telepon kau di HP-nya, maka foto mereka juga tidak muncul. Tergantung pengaturan WhatsApp dari lawan chat kamu.


3. Tidak Bisa Melihat Status Kontakorang


WhatsApp mempunyai sebuah acara status pada kontak, yakni ada status Last Seen” dan “Online”. Kedua status tersebut sanggup mengambarkan apakah kontak tersebut sedang aktif atau tidak. Untuk orang yang memblokir kontak kau maka tidak akan sanggup diketahui statusnya. Tapi perlu diingat, status “Last Seen” kontak kau tidak akan muncul bila kau menonaktifkan fitur ini di pengaturan WhatsApp. Pengaturan ini ada dimenu Pengaturan > Akun > Privasi > Last Seen.


4. Kontak Tidak Bisa Diteleponorang


Ciri-ciri bahwa kau telah diblokir selanjutnya yaitu kontak tidak sanggup ditelepon. Sebenarnya kondisinya masih bisa, namun untuk yang ditelepon ia tidak mendapatkan panggilan dari si penelpon yang diblokir. Untuk penelponnya sendiri dampaknya yaitu hanya akan menunggu saja diiringi dengan nada menunggu untuk dijawab.


5. Cobalah Untuk Undang Kontak Ke Panggilan Grup (Group Call)


Cara lainnya yang sanggup kau gunakan yaitu dengan memakai salah satu fitur gres pada WhatsApp, yakni panggilan grup atau group call. Cobalah untuk mengundang beberapa orang untuk bergabung ke dalam panggilan tersebut. Jika salah seseorang telah memblokir WhatsApp kau dan tidak sanggup bergabung, maka kemungkinan kau benar-benar sudah diblok olehnya.


6. Tidak Ada Aktivitas Terbaru yang Diupdate Melalui Snap WhatsApp


Setelah kontak terblokir maka tidak akan ada acara terbaru melalui WhatsApp dan walaupun kau masih mempunyai kontak tersebut tetap saja nama kau tidak akan masuk ke dalam aktivitasnya. Seperti salah satunya yaitu update melalui Snap WhatsApp maupun dari status itu sendiri.


Kesimpulan


Demikian pembahasan mengenai ciri-ciri bahwa WhatsApp kau telah diblokir tanpa sepengetahuan kamu. Namun perlu diingat, indikator yang telah disebutkan ini tidak selalu mutlak. Karena menyerupai yang telah tadi disebutkan diatas masih terdapat beberapa hal lain yang juga masih sanggup mempengaruhi. Semoga bermanfaat untuk kau dan silakan share isu ini untuk saling memperlihatkan kebaikan!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url