Beberapa Mitos Mengenai Smartphone yang Mesti Kamu Hentikan Untuk Dipercaya

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1394
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Beberapa Mitos Mengenai Smartphone Yang Mesti Kamu Hentikan Untuk Dipercaya – Saat ini aneka macam beredar mitos mengenai hp yang masih dipercaya oleh masyarakat, padahal mitos tersebut sangatlah salah. Tentunya kau wajib mengetahui mengenai mitos ini supaya tidak melaksanakan kesalahan alasannya beberapa mitos ini sanggup menawarkan imbas terhadap smartphone kau nantinya. Sebab beberapa mitos ini sanggup merusak smartphone kamu, padahal merawat smartphone wajib dilakukan supaya smartphone tidak gampang rusak dan sanggup bertahan lama.


Beberapa Mitos Mengenai Smartphone Yang Mesti Kamu Hentikan Untuk DipercayaBeberapa


Ternyata beberapa mitos mengenai smartphone dibawah ini masih dipercaya oleh banyak orang, padahal jelas-jelas mitos tersebut telah salah. Apakah kau juga salah satunya yang mempercayai mitos-mitos dibawah ini?


1. Baterai Smartphone Digunakan Harus Sampai Kosong dan Dicas Selama 8 JamBeberapa


Tentunya hal ini pernah kau lakukan, maupun dilakukan oleh banyak orang. Padahal hal ini sangat dilarang, mengingat seiring berkembangnya zaman maka terdapat beberapa perubahan dari hp baik segi software maupun hardwarenya. Tentunya perubahan tersebut ke arah yang lebih baik sehingga hp sanggup gampang dipakai dalam acara sehari-hari, salah satu serpihan hardware yang berubah ialah baterai.


Sebab bila hp zaman dulu memakai baterai Ni-Mh tetapi semua hp zaman kini sudah berubah memakai baterai Li-ion atau Li-Po. Tentunya baterai hp zaman kini tidak butuh perlakukan ibarat itu, berbeda dengan baterai hp zaman dulu yang butuh perlakukan ibarat itu dikarenakan untuk menghindari memory effect. Oleh alasannya itu jangan hingga kau melaksanakan hal ini lantaran sanggup merusak baterai smartphone kamu nantinya.


2. Smartphone Android Boros BateraiBeberapa


Tentunya banyak orang yang mempunyai anggapan ibarat ini sehingga akan lebih mempertimbangkan untuk membeli smartphone dengan sistem operasi Android. Padahal apapun jenis smartphonenya termasuk pesaingnya iOS, itu sama saja.


Sebab smartphone mempunyai kemampuan terus menerus dalam mencari jaringan internet dan terdapat fitur realtime push notification  yang menciptakan baterainya terkuras. Oleh alasannya itu sanggup dipastikan bahwa semua smartphone akan boros baterai kecuali Anda berniat untuk menghemat baterai ibarat tidak mengaktifkan data internet.


3. Baterai Harus Dicas Sampai 100% Sebelum DigunakanBeberapa


Tentunya mitos ibarat ini sudah banyak kau dengar, namun hal ibarat ini tidak sanggup berlaku pada baterai smartphone kini yang memakai Li-ion atau Li-Po. Sebab bila baterai hp zaman dulu apabila tidak terisi penuh maka sanggup mengalami memori effect yaitu berupa pengkristalan, dimana baterai seakan-akan penuh namun tidak. Akan tetapi hal ini tidak akan berlaku pada baterai hp sekarang, jadi tidaklah duduk kasus bila kau memakai hp walaupun baterainya tidak terisi penuh hingga 100%.


4. Semakin Besar Nilai Megapiksel Kamera, Maka Semakin Bagus HasilnyaBeberapa


Tentunya kamera merupakan salah satu daya tarik seseorang untuk membeli smartphone, dimana banyak orang percaya bahwa semakin besar megapiksel kamera maka semakin manis hasilnya. Padahal hal ini tidaklah benar dan ini hanyalah salah satu taktik marketing, alasannya manis atau tidaknya hasil kamera tergantung terhadap lensa, sensor, hingga prosesor pengolah gambar yang terdapat didalam smartphone tersebut. Oleh alasannya itu daripada membeli hp lantaran nilai megapiksel kameranya, lebih baik kau berfokus terhadap kualitas software dan hardware hp tersebut.


5. Berbahaya Jika Menggunakan Charger HP Yang Berbeda MerkBeberapa


Hal ini tentunya tidaklah benar, alasannya apabila dalam keadaan darurat maka kau bisa memakai charger hp yang berbeda milik orang lain asal tipe portnya sesuai dengan port smartphone milik kamu. Namun yang tidak boleh kau lakukan ialah membeli charger palsu yang terlihat orisinil (alias KW), dimana hal ini sanggup menawarkan imbas jelek terhadap port dan usia baterai. Karena itu jangan hingga kau tertipu oleh mitos mengenai hp ini sehingga sanggup merawat smartphone dengan cara tepat.


Kesimpulan


Smartphone zaman kini sudah dibekali dengan teknologi gres yang mumpuni dan pastinya sudah jauh meninggalkan teknologi usang sehingga kau sanggup menggunakannya dengan semakin kondusif dan nyaman tentunya. Segera tinggalkan mitos-mitos tersebut ya supaya kau selalu dalam keadaan positif mengenai sisi teknologi smartphon, be smart people!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url