Trik Paket Internet Murah Telkomsel dan Cara Daftarnya Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=115
data-slug=>





































Rate this post


Trik Paket Internet Murah Telkomsel dan Cara Daftarnya Terbaru 2019


Trik Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru – Para pengguna setia telkomsel niscaya sudah tau dan paham, bawasannya harga paket internet yang ditawarkan simpati, loop, halo, dan kartu as prodaknya telkomsel ini terbilang mahal. Namun taukah anda, ada trik paket internet murah dengan aba-aba dial yang tersembunyi. Ya! Trik tersebut bisa anda gunakan untuk mendapat paket internet dengan jumlah kuota data yang banyak, namun harga nya tetap sangat terjangkau. Makara anda bakal bisa lebih hemat, dan tetap bisa menjadi pengguna setia telkomsel, tanpa harus berganti provider hanya sebab harga paket nya yang mahal.


Trik paket internet murah telkomsel ini, mungkin masih belum banyak diketahui semua orang. Seperti apa murahnya ? Misal saja harga paket telkomsel flash 2GB 50RB, bisa anda ubah menjadi 50RB sanggup 8GB kalau memakai trik dibawah ini. Benar benar murah kan ? Yuk eksklusif saja simak penjelasannya dibawah.


Trik


Bagaimana Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Dari Telkomsel ?


Caranya gampang sekali, anda hanya harus menekan beberapa aba-aba dibawah yang tersembunyi atau tidak ada di hidangan *363# pada tombol dial up di hp android. Dan anda bisa menentukan sendiri, sebab sudah tersedia banyak pilihan paket internet murah yang ditawarkan telkomsel, sesuai dengan jenis kartu yang digunakan.


Ada keluhan hubungi : call center indosat bebas pulsa


Untuk jenis perdana simpati yang sudah terdaftar dalam kartu sakti :



  • Tekan *363*9# . Tersedia bermacam-macam paket internet murah, dari mulai harga 70RB sanggup 12GB. Pilih saja sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.

  • Tekan *363*2#. Yang kedua ini, anda bisa pilih paket internet murah, harga mulai 20RB dan anda bisa sanggup 5GB paket data dalam sebulan.


Untuk jenis perdana simpati atau kartu AS yang biasa. Dan semua aba-aba dibawah ini bisa anda gunakan untuk mendaftarkan paket internet temui murah mulai harga 25RB bisa sanggup 2GB dalam sebulan.



  • Tekan *550*790#

  • Tekan *550*80#

  • Tekan 550*912#

  • Tekan 550*910#

  • Dan yang terakhir anda bisa tekan 550*300# untuk mendapat bermacam-macam jenis paket internet murah yang sama.


Untuk pengguna telkomsel kususnya kartu simpati loop silahkan gunakan aba-aba paket internet dibawah ini.



  • Tekan *567*1*1# dan anda bisa menentukan bermacam-macam macam jenis paket internet murah yang tersedia, mulai dari harga 20RB untuk paket data 2GB dalam 30 hari.

  • Tekan *567*3*1*1*2*1. Tersedia banyak sekali jenis paket internet murah yang bisa anda daftarkan dengan mendapat mulai dari 6GB kuota data harga 30RB dan bisa dinikmati dalam 30 hari.


Untuk pengguna telkomsel kususnya pengguna kartu As silahkan aktivasi dengan aba-aba paket murah berikut ini.



  • Tekan *100*3*2*3*1*1# untuk mendapat banyak sekali jenis paket internet murah yang disediakan dari mulai harga Rp4000,- untuk sanggup 500MB kuota data.

  • Tekan *100*3*2*3*1*2# untuk mendapat bermacam-macam paket inter murah dari mulai harga Rp6000,- untuk menikmati 1GB kuota data.

  • Dan yang terakhir tekan *100*3*2*3*1*3# ada jenis paket internet murah 2GB dengan harga hanya Rp9000,- saja dan bermacam-macam paket murah lainnya.


Cek juga yang ini : cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash


Nah, kini anda bisa berhemat walaupun memakai kartu telkomsel, dengan pakai trik paket internet murah telkomsel untuk simpati loop dan kartu as di atas. Biasanya orang orang hanya mengerti kalau daftar paket internet ke *123# atau *363#, namun dengan aba-aba belakang layar di atas anda bisa sanggup yang 4x lipat lebih murah. Selamat mencoba dan biar manfaat atas klarifikasi cekgratis.com, terimakasih.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url