Solusi Tepat Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang atau Rusak

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=120
data-slug=>





































Rate this post


Cara Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang atau Rusak – Nomor kalau sudah sering digunakan hingga puluhan tahun lamanya itu dapat lebih berharga apabila dibandingkan dengan smartphonenya. Padahal yang kita lihat harga ponsel dibandingkan dengan harga kartu itu lebih mahal. Yang menjadi alasan banyak orang yang tidak mau nomor nya hilang, ialah alasannya yaitu nomor yang digunakan itu sudah menjadi identitas dan mempunyai banyak nomor keluarga, teman, partner kerja dan juga mengetahui nomor pada kartu tersebut. Yang menyerupai ini menjadi kekhawatiran oleh banyak orang kalau kartu lamanya hilang atau rusak.


Perlu Anda ketahui bahwa setiap provider Telekomunikasi sudah siap siaga terkait hal itu, entah itu operator Telkomsel (Kartu As, halo, simPATI, dan Loop), XL Axiata, Indosat Ooredoo (im3 mentari), smartfren atau Tri untuk melayani konsumen mengganti kartu yang hilang atau rusak dengan nomor yang sama dengan cara mengunjungi gerai terdekat. Dan pada kesempatan ini saya akan membahas wacana kartu Telkomsel yang hilang. Namun kemungkinan besar setiap provider lain mempunyai hukum yang tidak jauh berbeda dalam mengurus kartu sim yang rusak.


Wajib coba : cara internet gratis mode pesawat di android


Cara

Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang atau Rusak


Cara Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang atau Rusak Dengan Mudah



Info menarik : cara mengembalikan kartu sakti telkomsel




  • Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang




Apabila kartu hilang Anda dapat ganti dengan nomor yang sama dengan cara mengunjungi gerai provider telkomsel terdekat. Namun jangan mengharap bahwa semua kontak yang ada pada sim usang dapat kembali, alasannya yaitu kalau sudah mengganti dengan kartu yang gres kontaknya akan ikut hilang. Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam mengurus kartu yang rusak atau hilang menyerupai dibawah ini.



  1. KK (kartu keluarga)

  2. KTP asli

  3. Persiapkan uang sejumlah Rp10.000 hingga Rp100.000 untuk biaya ganti (hanya jaga-jaga saja)

  4. Daftar nomor yang terakhir Anda hubungi


Dan untuk mengganti kartu yang hilang pada gerai atau GraPARI telkomsel itu harus memakai KK dan KTP orisinil dan jangan hingga pakai identitas palsu yah. Soalnya adanya peraturan tersebut itu berlaku ketika ini terkait pendaftaran ulang kartu prabayar.




  • Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang




Jika kartu telkomsel kau rusak dan pastikan sebelum tiba ke GraPARI telkomsel harus di atasi dulu dengan cara mengcek sinyal apakah terbaca atau tidak di ponsel kamu. Jika simcard telkomsel tidak terbaca coba meminjam hp sahabat kau dan pasang kartunya. Kalau masih tetap tidak dapat atau error sudah di pastikan kartu telkomsel yang rusak harus di ganti dengan cara mengurus nya di GraPARI telkomsel terdekat. Syaratnya menyerupai dibawah ini.



  1. Kartu sim Telkomsel (simPATI, As, dan Loop) yang rusak

  2. KK (kartu keluarga)

  3. KTP asli

  4. Daftar nomor terakhir yang telah dihubungi

  5. Siapkan uang Rp10.000 hingga Rp100.000 (biaya buat jaga-jaga)


Jika persyaratan Anda sudah siap untuk mengatasi duduk kasus kartu telkomsel yang hilang atau rusak. Dan langkah selanjutnya tiba ke GraPARI pagi-pagi jangan hingga terlat alasannya yaitu takutnya mengantri panjang. Kemudian silahkan ambil nomor urut dan tunggu hingga Anda di panggil oleh customer service untuk mengganti kartu telkomsel yang hilang atau rusak.


Harus tahu ini : kenapa indosat tidak dapat telepon?


Itulah tadi ulasan sempurna mengenai solusi dalam mengurus kartu telkomsel yang hilang atau rusak dengan cara mudah. Dan kalau teman, kerabat atau orang lain mengalami duduk kasus yang sama silahkan bagikan artikel ini, selain itu pantau terus cekgratis.com untuk mendapat isu terbaru.


Tag Pencarian

cara mengurus kartu telkomsel yang hilang tanpa ke grapari
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url