Smurf Village Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Smurf Village Mod Apk Download Unlimited Money Versi Terbaru – Dalam artikel ini, technicaltalk.net menyebarkan beberapa tautan unduhan mod untuk versi Android terbaru atau tidak terbatas dan lengkap alasannya yaitu sanggup diunduh secara online dan online.





Smurf Village sanggup dimainkan secara gratis, tetapi membebankan biaya uang faktual untuk konten dari aplikasi tambahan. Anda sanggup memblokir kemampuan untuk membeli konten di aplikasi dengan mengubah pengaturan perangkat.





Tentu saja, ada banyak siluet huruf kartun biru kecil di masa kecil, apakah mereka manusia? Saya yakin banyak dari Anda. Ia yaitu huruf smurf khas dari merek Belgia The Smurf dan dihargai oleh banyak orang.





Selain komik dan kartun biasa, game bertema juga dikembangkan oleh The Smurf dan biasanya studio oleh Smurf’s Village of Flashman Games LLC. Jika Anda menyukai sosok Smurf dan ingin hidup dengan Smurf lain di rumah jamur di hutan, jangan lewatkan game ini!





Sejarah desa para Smurf bermula ketika Gargamel yang jahat menemukan desa kecil para Smurf. Gargamel mengembangkan rencana jahat untuk memecah belah penduduk kota, yang menciptakan mereka tidak terkenal dan mereka tidak lagi ingin hidup bersama.





Sejak itu, ia telah berhasil menangkap semua orang alasannya yaitu menguji obat-obatan berbahaya yang telah ia persiapkan. Papa Smurf tahu plot jahatnya, jadi beliau harus membangun desa besar yang sangat kaya dan menyatukan orang-orang sehingga Gargamel tidak mempunyai kesempatan untuk menghancurkannya. Namun, Papa Smurf membutuhkan santunan Anda.





Smurf
Smurfs Village MOD Apk




Apa Itu Smurf Village?





Smurfs Village yaitu game pertanian dan bangunan. Di bawah bimbingan dan dukungan Papa Smurf, Anda akan membangun keluarga smurf yang stabil, kaya, dan konsisten. Kaprikornus Anda berdua bertindak sebagai petani dan pembangun. Permainan dimulai dengan rumah kecil di kawasan kecil. Kunjungi toko dan beli benih untuk tumbuh.





Di toko ini Anda sanggup menentukan aneka macam tumbuhan dan tumbuhan dengan pertumbuhan dan produktivitas yang berbeda. Tetapi ketika aku bermain untuk pertama kalinya, aku menyarankan menentukan jenis pertumbuhan jangka pendek untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan koin emas.





Sedikit demi sedikit, Anda akan mempunyai lebih banyak uang dan level yang lebih tinggi. Kemudian berdiri beberapa rumah jamur atau atap jerami untuk melahirkan smurf.





Tetapkan aneka macam pekerjaan untuk Smurf untuk mengembangkan desa-desa lebih cepat, contohnya B. untuk pengangkutan barang, penanaman pohon dan pemeliharaan serta pengelolaan.





Temui Karakter Lainnya di Smurf Village





Smurf
smurf village mod apk




Smurf Village juga mempunyai banyak properti lain yang sanggup Anda jelajahi, ibarat menyeberangi sungai untuk memperluas desa, mengembangkan perdagangan, dan mendapatkan misi baru.





Buka huruf Smurf gres dan makhluk gunung misterius, bangunan terbuka dengan struktur swoofy, mesin cuaca terbuka untuk menilik cuaca di desa atau ikut serta dalam permainan mini untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya bonus, sumber daya, dan banyak fitur lainnya yang akan Anda temukan.





Schlumpfdorf muncul secara gratis dan Anda sanggup mengunduhnya kini di artikel ini. Permainan dikala ini mempunyai lebih dari 10 juta unduhan dan hampir satu juta komentar pemain.





Gim cantik dan menarik di mana Anda sanggup bermain dengan Smurf favorit Anda, ibarat Papa Smurf, Smurf, Smurf Malas, Smurf Bayi, Smurf Pakar, Smurfette , Smurf Lucu dan banyak lagi. Anda kini sanggup membangun desa smurf dan membenamkan diri dalam dunia yang cantik dengan desa smurf.





Download Smurf Village Mod Apk Unlimited Money and Latest Version





Smurf
smurf village mod apk




Nama AplikasiSmurf Village
Versi Sekarangv.188.0
Versi AndroidAndroid 4.1 and up
Ukuran Aplikasi31 MB
Penerbit/PengembangSmurf Village




Smurf Village Mod Apk









Cara Instal Smurf Village Mod Apk





Anda mungkin tidak tahu cara mengunduh dari luar PlayStore dan Anda sanggup mengikuti semua tutorial berikut:





  1. Pertama unduh Smurf Village Mod Apk, tombol unduh di atas.
  2. Kemudian pilih penyimpanan eksternal untuk file dan folder, masuk ke mode aplikasi dan tunggu 100% file disimpan sehabis unduhan selesai.
  3. Setelah modul apk game berhasil diunduh, silakan aktifkan “Instalasi aplikasi yang tidak diketahui asalnya” di pengaturan smartphone yang Anda miliki.
  4. Kemudian cari folder Game Mod yang sebelumnya diunduh, pilih Instal aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  5. Setelah instalasi selesai, Anda sanggup memainkan mode permainan dan mengakses aneka macam fungsi.




Demikianlah ulasan kami mengenai Smurf Village Mod Apk. Kalian bisa mengunjungi ulasan kami yang lain dan bisa kalian download dengan gampang di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.





Download Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url