GTA SA Lite

FAST DOWNLOADads
Download

GTA SA Lite – Siapa yang ngga kenal dengan game yang satu ini pada zamannya game playstation 2, Game yang terkenal pada zamannya ini sangat fenomenal sekali bagi anak 90an. Sekarang dengan banyaknya pengguna android, game satu ini kini bisa dimainkan pada platform android, yang pastinya sobat tidak perlu harus memainkannya di playstation 2.





Siapa




GTA SA apk





Game GTA SA atau yang dikenal Grand Theft Auto San Andreas ini bergenre petualang yang mana diperankan oleh sosok yang fenomenal yaitu ucok, ujar para penikmat game GTA. Yang pastinya sangat menarik apabila game ini dimainkan di android, mengingat game ini sebagai nostalgia para gamer anak 90’an.





Siapa




GTA SA Apk ini mempunyai versi lite yang mana ukurannya cukup kecil, ringan, dan tidak boros memori untuk dimainkan. Sebenarnya game gta san lite apk ini sudah usang hadir di android, namun kebanyakan gta sa lite apk yang beredar yaitu versi lama, dan kini kami akan menyediakan versi terbaru yaitu apk gta lite versi v.11. Mau tahu apa saja kelebihannya?





Keunggulan Update Terbaru





Versi kini yaitu versi v10 yang pastinya mempunyai fitur dan keunggulan gres yang sebelumnya menggantikan versi v9, keunggulan itu akan kami jelaskan pada goresan pena dibawahnya.





Siapa




Berbeda sekali dengan versi sebelumnya, game ini kini mempunyai keuggulan yang anti mainstream yang pastinya susah di bayangkan oleh sebelumnya, antara lainnya yaitu :





  • Tidak perlu root android
  • Penambahan misi.
  • Dapat dimainkan menggunakan versi android Kitkat, Lollipop dan Marshmallow
  • Tidak perlu menggunakan file OBB
  • Masalah pada Bug Radio sudah diperbaiki secara otomatis menyetel dan mematikan game.
  • Tidak membutuhkan Cleo (langsung download gta sa for android apk di bawah ini)
  • Mendukung untuk semua GPU
  • Game Selesai Ditutup ketika menentukan jenis kendaraan (Polisi, ambulans, dll)




Siapa




Apabila sobat mempunyai versi sebelumnya pastinya sobat sudah melihat apa saja perbedaan perbedan yang terdapat pada permainan da fitur nya, Tetepi kalau sobat belum pernah mempunyai dan ini yang pertama kali ingin download game gta sa lite apk maka silahkan download gta sa lite android di bawah dengan gratis dan sobat harus perhatikan juga untuk cara install pada game ini.





Siapa




Download GTA SA Lite apk





GTA Apk terbaru ini yaitu v.11 terdapat beberapa file yang sudah dihilangkan demi kesejahteraan bersama yaitu untuk menjadikannya lebih smooth dan pastinya bakal ringan salah satunya yaitu radio, adegan cutscene, misi, dan beberapa versi yang dirilis dengan terpisah menyesuaikan dengan chip grafis (GPU) yang berbeda-beda tiap smartphone.





Bagi sobat yang menyukai game ini dan sudah mencarinya tetapi cuma menemukan situs yang cuma mengalihkan pada iklan-iklan yang mengganggu, Sobat beruntung sekali karna disini kami menunjukkan link download gta lite apk melalui Download Aptoide file yang cuma sekali klik pribadi download apk gta lite tanpa harus mencari dari artikel satu ke artikel lain, pening dahhh…








































Rincian download gta sa android
Nama Apk:GTA SA Lite Apk
Update:14 Juli 2019
Versi:v.11
Ukuran:300MB
Minimum:Android 4.1 and UP


































Cara Install GTA SA Lite





  • Download APK dan GAMECACHE.
  • Extract GAMECACHE yang telah Sobat unduh dan Salin folder com.rockstargames.gtasa dan tempel ke folder Android / Data.
  • Lalu Instal APK, Luncurkan game dan Nikmati
    PASSWORD : androgamer




Cara Kedua :





Maka langkah berikutnya Sobat harus menginstallnya, mari kita ikuti langkah demi lengkah berikut ini :





  • Pertama Sobat harus mengekstrak game cache yang sebelumnya telah Sobat download, Lalu copy folder ke com.rockstargames.gtasa dan paste tepat ke dalam folder Android/Data pada HP Sobat.
  • Berikutnya Sobat buka file apk gta sa lite tersebut kemudian klik install, ibarat yang sudah pernah dilakukan dalam instalasi game yang lain biasanya pada hidangan instalasi otomatis akan muncul pada HP Sobat. Silahkan tunggu beberapa dikala sampai proses instalasinya selesai kemudian Sobat masukkan passwordnya : androgamer.
  • Nah, apabila Sobat kebingungan lantaran muncul peringatan, maka Sobat silahkan masuk ke dalam hidangan Setting -> Security kemudian ceklis pada Unknown Source
  • Setelah semua proses installasi selesai, maka hal terakhir yang harus sobat lakukan yaitu membuka aplikasi GTA SA Lite kemudaian game sudah bisa sobat mainkan.




Sampai di sini sobat telah selesai dalam proses instalasinya, kini Sobat sudah bisa menikmati permainan GTA SA Lite Indonesia Mod Apk Versi Terbaru beserta fitur-fitur keren yang disediakan dalam permainan tersebut.





Cara Bermain GTA SA Lite Mod Apk Terbaru





Sobat niscaya tidak sabar untuk bermain permainan ini, berikut sekilas cuplikan cara bermainnya :





Buka GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.11





Pertama buka aplikasi ini di hidangan ponsel Anda. GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.11 yaitu gim petualangan agresi yang memungkinkan pemain untuk mengambil tugas sebagai penjahat yang sanggup bergerak bebas di sekitar kota besar.





Untuk memainkan permainan ini, Anda harus menentukan banyak sekali misi ibarat pembunuhan, perampokan, dan kejahatan lainnya





Permainan Bebas





Dalam permainan ini Anda mempunyai kebebasan untuk melaksanakan apa pun yang diinginkan pemain. Pemain menerima poin lantaran mendatangkan malapetaka di tengah kemudian lintas kota atau mencuri kendaraan beroda empat dan menjualnya untuk menerima untung.





Untuk menuntaskan level, jumlah uang yang diinginkan harus tercapai. Kemudian pemain menentukan pengganda kalau gagal.





Sinopsis GTA SA Apk





Dahulu kala, lima tahun silam, Ucok atau Carl Johnson (CJ) kabur dari tekanan keras kondisi di kota Los Santos di negara bab San Andreas. Los Santos pada dikala itu merupakan sebuah kota kacau dimana terdapat banyak geng, peredaran benda haram dan pastinya saja sikap korupsi aparatnya. Pada suatu waktu di tahun 90-an Ucok mesti pulang ke Los Santos lantaran ibunya telah dicelakakan, keluarganya hancur dan teman-teman masa kecilnya pun tidak lepas dari malapetaka. Dengan kembalinya ke kota kelahirannya, para polisi korup berusaha menjebaknya dengan alasan pembunuhan. Tidak punya pilihan lain, Ucok pun harus berpetualang ke seluruh negara bab San Andreas, demi menyelamatkan keluarganya dan menguasai jalanan.





Rockstar Games menyuguhkan game GTA versi terkini San Andreas dengan tiga kota utamanya yaitu Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas. Game ini sanggup menghadirkan detail visual tepat dengan lebih dari 70 jam waktu permainan. Banyak fitur utama Grand Theft Auto: San Andreas Lite Yaitu :





  • Tampilan visual yang di remaster dengan resolusi tinggi khusus penggunaan di ponsel salah satunya upgrade pencahayaan, palet warna yang diperkaya, dan model huruf yang ditingkatkan.
  • Support cloud save untuk bermain di semua perangkat ponsel untuk Anggota Rockstar Social Club.
  • Pengendalian stik analog ganda untuk kamera penuh dan kontrol gerakan.
  • Terdapat Tiga denah kontrol yang berbeda dan kontrol yang sanggup diadaptasi dengan pilihan kontekstual yang bertujuan menampilkan tombol khusus ketika pemain memerlukannya.
  • Mendukung dengan Game Controller Nirkabel MoGa dan gamepad USB serta gamepad Bluetooth.
  • Kombinasi dengan dampak taktil Immersion.
  • Pengaturan grafis yang bisa diadaptasi demi pengalaman visual maksimal sesuai kebutuhan.
  • Support multi bahasa : Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia dan Jepang.
  • Supaya kemampuan game ini maksimal, disarankan untuk booting ulang perangkat Android sehabis mengunduh dan menutup aplikasi lain dikala bermain Grand Theft Auto: San Andreas.




Spesifikasi HP Yang Dibutuhkan





Game GTA SA lIte ini mendukung GPU mulai dari Adreno, Mali dan PowerVR. Agar Sobat bisa sanggup menggunakan semua fitur – fitur yang telah disediakan pada aplikasi game ini, dalam permainan ini sobat membutuhkan perangkat atau HP dengan Spesifikasi Android 4.1 Up To. Akan tetapi alangkah baiknya dalam bermain pada game ini Sobat menggunakan versi Android 4.4 atau lebih dari itu.





Kapasitas pada aplikasi permainan ini terbilang cukup kecil yaitu hanya sekitar 300 MB saja, maka dari itu sangat kecil sekali, lantaran pada dikala Sobat mendownload hanya membutuhkan kurang lebih 350 MB saja ruang kosong dalam penyimpanan internal smartphone Sobat untuk proses instalasi. Dengan kapasitas penyimpanan ibarat itulah maka sobat tidak perlu RAM yang besar





Maka kesimpulannya, kalau sobat memliki santunan spesifikasi smartphone ibarat di atas, maka permainan GTA SA Lite ini sanggup dengan lancar dimainkan tanpa ada kendala sekalipun. Karena memang aplikasi ini sangat kecil, yaitu kurang dari 1 GB. Untuk layarnya sendiri minimal berukuran 450x800px. Dan baterai yang dipakai minima berkapasitas 4000mAh





F.A.Q





Apakah GTA SA Lite mendukung semua GPU?

Benar, Game ini mendukung GPU mulai dari Adreno, Mali, dan PowerVR

Berapakah Ukuran Game GTA SA Lite v.11?

Sangat ringan sekali, sekitar 300MB

Berapa rekomendasi spesifikasi untuk memainkan game GTA SA Lite?

Disarankan untuk memainkan game ini pada Android 4.4 dan Lebih tinggi, ROM 1.5GB, dan RAM 1GB.





Download Aplikasi Lainnya :





Beach Buggy Racing Mod





Dream League Soccer 2019





Flashdog PUBG


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url