GB WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

GB WhatsApp – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang selalu menawarkan Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler dikala ini. Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan sebuah Aplikasi mod yang tentu banyak pengguna yang menggunakan Aplikasi ini.





Penasaran, bukan? Jadi, tanpa berlama-lama lagi pribadi saja kita simak ulasan dibawah ini ya! Jangan diskip ya biar Sobat tidak ketinggalan informasi menarik yang lainnya. Check this out!





kembali




Peran media Sosial di kala kini tidak sanggup dihindari, terlebih untuk sebuah aplikasi Android ibarat Aplikasi chatting. Sudah aneka macam aplikasi chatting yang dibentuk oleh banyak pengembang.





Mereka berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik dengan aplikasi chatting buatan mereka. Salah satunya ialah Whatsapp. Walaupun hampir semua orang mengenal aplikasi yang satu ini tetapi terdapat satu informasi yang perlu orang ketahui.





Bagi yang ingin tau ibarat apa yang sanggup didapatkan dari Whatsapp sanggup pribadi simak deskripsi di bawah ini ya!





Whatsapp Apk





Whatsapp sendiri bukan hanya sebagai media umum biasa, tetapi sanggup membantu pengguna untuk melaksanakan acara sehari-hari. Bahkan, aplikasi ini sanggup sebagai media pemasaran. Wah keren, bukan? Tetapi bukan itu yang akan terus kami bahas, melainkan versi mod pada aplikasi Whatsapp.





Pada tempo lalu, sangat heboh sekali dengan pemblokiran masal yang dilakukan oleh pengembang Whatsapp. Mungkin beberapa pengguna Whatsapp khususnya yang menggunakan aplikasi mod mencicipi insiden tersebut.





Bukan tanpa alasan, dengan pengguna Whatsapp ilegal atau mod memanglah sangat merugikan bagi pengembangnya sendiri. Dengan itu mereka melaksanakan pemblokiran sementara untuk sanggup menarik kembali pengguna Whatsapp ke versi resminya.





Sempat terjadi kekhawatiran bagi pengguna Whatsapp mod salah satunya ialah aplikasi whatsapp plus alasannya mereka sudah terbiasa dan mencicipi fitur yang lebih dibandingkan dengan Whatsapp resmi.





Hal ini tidak berlangsung usang dikarenakan telah terdapat Whatsapp mod anti blokir versi gres yang telah di release dan mereka mengklaim bahwa aplikasi mod yang satu ini tahan terhadap banned yang dilakukan pengembang resminya.





Yang kita tahu, terdapat dua versi Whatsapp mod yaitu Whatsapp plus dan gb whatsapp apk. Dan selain itu, kita juga masih terpacu dengan whatsapp yang sedang terkenal yaitu JiMods Whatsapp, YoWhatsapp dan FM Whatsapp.





Namun, ada satu pengembang yang tidak kalah bagusnya. Mereka menghadirkan Whatsapp mod yang menjamin bahwa pengguna tidak perlu takut dengan pemblokiran dari pengembang resminya.





Tetapi, pada kali ini kami akan membahas versi whatsapp gb apk yang akan kami bahas fitur-fitur apa saja yang terdapat didalamnya.





Aplikasi Whatsapp GB





Wa GB Apk menjadi salah satu yang digemari oleh banyak pengguna whatsapp mod, dengan pengembang yang jago yang telah kami sebutkan diatas. Namun, yang sudah saya janjikan tadi terdapat pengembang yang tidak kalah hebatnya dari kedua developers tersebut, pengembang tersebut menyebutnya dengan nama Sam Mod.





Fitur pada sang pengembang ini tidak jauh berbeda dari pengembang tersebut. Namun, yang sanggup menjadi pertimbangan dari fitur yang dihadikan dibawah ini sanggup menciptakan Sobat tertarik untuk mengunduhnya.





kembali




Fitur Wa GB





Aplikasi gb wa yang satu ini sanggup dibilang sangat kaya akan fitur dan telah ditambahkan keamanan yang mengindari dari pihak luar yang ingin masuk kedalam akun Whatsapp Sobat. Berikut ialah fitur gbwhatsapp terbaru yang akan memanjakan Sobat.





  • Dimodifikasi dari versi WhatsApp terbaru.
  • Support untuk Emoji jenis baru.
  • Dukungan untuk sanggup menambah efek pada gambar atau video dikala dikirimkan. (telah tersedia pada WhatsApp versi resmi)
  • Tersedia DND Mode untuk mematikan koneksi internet cuma untuk aplikasi gb whatsapp download.
  • Support fitur share Live Location. (yang telah tersedia pada WhatsApp versi resmi)
  • Mampu mengirimkan ratusan dokumen atau gambar dalam waktu yang bersamaan.
  • Penjadwalan pesan.
  • Dapat menciptakan panggilan di nomor yang tidak terdaftar pada kontak.
  • Opsi penyembunyian chats.
  • Video yang dikirim sampai 55 MB.
  • Mampu copy status orang lain ke clipboard.
  • Bisa digunakan untuk menciptakan akun ganda dalam satu perangkat.
  • Limit karakter nama Grup meningkat sampai 35 karakter/huruf.
  • Fix banyak bugs ketika mengirim video.
  • Hidden “last seen”, tanda pesan yang diterima, pesan dibaca, “typing” ketika Sobat mengetik pesan.
  • Menerapkan thema bebas yang sangat mudah.
  • Opsi tersedia yang memungkinkan online selama 24 jam.
  • Bisa diinstal bersamaan dengan WhatsApp resmi tanpa menyebabkan redudansi.
  • Bisa mengirim 90 gambar dengan sekali klik. Versi resmi cuma sanggup 10 gambar.
  • Dapat copy teks yang diseleksi.
  • Dan ini yang merupakan keunggulan utama yaitu chat sanggup dikunci password ataupun fingerprint tanpa membutuhkan derma aplikasi pihak ketiga.




Download GB Whatsapp Versi Terbaru





Tidak perlu diragukan lagi fitur yang terdapat pada aplikasi GB yang satu ini. Bagi Sobat yang sudah tidak sabaran untuk download wa gb yang satu ini sudah kami sediakan link download gb wa dibawah ini.





Rincian download gb whatsapp
Nama Apk:gb whatsapp terbaru
Versi:v9.80
Ukuran Apk:45MB Apk
Update:06 Oktober 2019
Android:Android 4.0+
Mod:GBWhatsapp : kunci chat, mode airplane,hidden online status dll.












Cara Install Apk





Bagi Sobat yang kesulitan untuk menginstal aplikasi mod ini sanggup Sobat ikuti langkah langkah yang kami berikan dibawah ini :





  • Bagi pengguna yang nomornya pernah terkena blokir, Sobat harus uninstal aplikasi gb apabila masih terpasang. Kemudian Sobat hapus folder yang berafiliasi dengan GBWhatsapp untuk berjaga-jaga. Biasanya terdapat di penyimpanan internal.
  • Selanjutnya, Sobat unduh aplikasi mod tersebut pada link diatas.
  • Apabila telah terunduh, jangan Sobat instal terlebih dahulu. Nyalakan “Sumber tidak dikenal” bagi yang belum menyalakan.
  • Setelah itu, klik file apk dan Instal aplikasi mod tersebut. Tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Buka Aplikasi dan Selesai.




Cara Memperbarui Versi WhatsApp





Sebenarnya untuk memperbarui versi pada whatsapp mod sangatlah mudah, biasanya akan muncul sendiri pemberitahuan pada tampilan Whatsapp kita. atau sanggup juga melalui titik tiga pada aplikasi dan pilih pada hidangan mod kemudian cari hidangan update atau pembaruan.





kembali




kembali




Demikianlah artikel perihal download gb whatsapp terbaru, Semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat sekalian. Jangan lupa untuk terus dukung kami dengan share artikel ini biar sanggup terus berkembang. Terima Kasih.





F.A.Q





Apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi mod ini?

Fitur GB Wa yang terdapat pada aplikasi ini mempunyai fitur pelengkap salah satunya ialah kunci chat, mode airplane, peningkatan emoji dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apakah aplikasi mod ini sanggup dijalankan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk dikala ini hanya mendukung perangkat Android saja.

Mengapa pesan saya hanya sanggup masuk apabila saya buka aplikasi?

Pada beberapa perangkat, Konsepnya GBWhatsApp diharuskan tetap dibiarkan berjalan dibackground, jangan Sobat tutup paksa aplikasinya. Saat Sobat menjalankan fungsi clear recent apps pada Android, umumnya aplikasi ibarat wa mod ini ikut tertutup atau dimatikan dan tidak lagi berjalan pada background.





Download Aplikasi Lainnya :





Whatsapp GBWhatsapp Jimods Terbaru 2019





Line Mod Terbaru 2019





Instagram Mod Terbaru 2019


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url