Download Og Instagram Plus Apk Mod Versi Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Baru-baru ini, salah satu media sosial, yaitu Instagram, tiba-tiba menjadi terkenal dan berkembang sangat cepat. Hari demi hari dari Instagram berevolusi fitur yang diharapkan untuk media umum serupa. Sayangnya, Instagram ketika ini tidak mengatakan fitur apa pun untuk mengunduh gambar dan video dalam aplikasi. Karenanya artikel ini akan membagikan aplikasi yang memudahkan Anda mengunduh gambar dan video dari Instagram. Anda sanggup download Og Insta Apk Mod + 10.14.0 terbaru secara gratis di artikel ini.


tiba


Namun, sebelum Anda beralih ke tautan unduhan untuk versi terbaru OGInsta +, Anda harus mendiskusikan terlebih dahulu apa itu Instagram. Kaprikornus Instagram yaitu platform atau media umum yang memungkinkan pengguna untuk membuatkan dongeng dalam bentuk foto dan video. Kaprikornus jangan heran jikalau media umum ini cepat mempunyai banyak pengguna. Tapi tahukah Anda apa yang dimaksud dengan OG Insta Plus? Jika tidak, harap baca artikel ini sampai akhir.


Baca Juga : Download Line Mod Apk Premium Unlimited Coin Terbaru


Tentang Og Insta Apk Mod


tiba


OG Insta Plus sanggup disebut sebagai aplikasi Instagram tidak resmi, alasannya yaitu Anda mendapat lebih banyak fitur dalam aplikasi ini yang tidak termasuk dalam versi Instagram asli. Salah satu fitur yang paling menonjol yaitu Anda sanggup mengunduh foto dan video orang lain di Instagram di aplikasi OGInsta Plus untuk Android ini.


Dalam hal penampilan, OGInsta Plus mempunyai antarmuka yang mirip dengan aplikasi Instagram asli. Semua tampilan menu, profil, tata letak timeline, dan lainnya hampir identik. Hanya ada perbedaan pada logo yang digunakan. Jadi, jikalau Anda memakai OGInsta plus versi lengkap, Anda akan mendapat banyak fitur dibandingkan dengan aplikasi Instagram resmi.


Fungsi/ Fitur dalam OGInsta Plus terbaru


tiba

Ada beberapa fitur OGInsta + yang tersedia untuk semua pengguna. Tenang saja, dalam aplikasi ini, pengembangan dilakukan hanya sendiri, tanpa mensugesti fitur Instagram. Kaprikornus Anda akan terus merasa nyaman memakai aplikasi ini bersama dengan fitur yang ditambahkan. Fitur-fitur berikut disediakan ketika mengunduh aplikasi OGInsta plus.



  • Dengan aplikasi ini, Anda sanggup memakai dua aplikasi Instagram Plus secara bersamaan di perangkat Android yang sama. Hanya saja akun yang dipakai harus berbeda.

  • Anda masih sanggup masuk ke Instagram memakai akun Facebook Anda.

  • Jika Anda memakai aplikasi OGInsta plus Mod Apk, Anda sanggup mengunduh gambar atau apa pun dari pos orang lain di Instagram.

  • Anda tidak hanya sanggup mengunduh foto, Anda juga sanggup mengunduh video apa pun dari Instagram hanya dengan satu klik.

  • Selain itu, hanya dengan satu klik, Anda sanggup mengunduh dongeng atau lebih menggambarkan dongeng orang lain.

  • Ada indikator yang memungkinkan Anda melihat apakah seseorang telah mengikuti akun Instagram Anda atau tidak.

  • Jika Anda memakai versi terbaru aplikasi OGInsta +, gambar profil akan lebih besar dan akan sepenuhnya ditampilkan dengan klik panjang.

  • Ada fungsi untuk memutar video yang secara otomatis ditampilkan dengan suara.

  • Anda juga sanggup membagikan URL secara pribadi dengan aplikasi lain mirip WhatsApp.

  • Ada fitur keren yang memungkinkan Anda menyalin Bio dari pengguna aplikasi Instagram mana pun.

  • Aplikasi apk OGInsta plus v10.14.0 ini mempunyai banyak bahasa yang didukung. Kaprikornus Anda sanggup menentukan tergantung pada bahasa yang diinginkan.


Manfaat memakai aplikasi OGInsta Plus



  • OGInsta + sanggup diinstal pada perangkat Android tanpa memerlukan jalan masuk root.

  • Dalam versi terbaru ini, akun orang lain mempunyai tombol untuk mengunduh foto, video, dan cerita.

  • Anda sanggup membagikan tautan pribadi di umpan Instagram.

  • Anda sanggup memperbesar dan memperkecil gambar dan video di Instagram.

  • Anda sanggup menjalankan dua akun sekaligus di perangkat Android yang sama.


Baca Juga : Titanium Backup Pro 8.4.0.2 Apk + Mod (SuperSU) for Android


Download Gratis OGInsta + 10.14.0 Apk terbaru


Bagi Anda pengguna Instagram, tentunya sangat terbantu dengan keberadaan aplikasi yang satu ini. Terutama bagi Anda yang merupakan direktur akun khusus yang memerlukan jalan masuk untuk mengunduh gambar dan video untuk mempublikasikannya kembali. Anda sanggup mengunduh aplikasi OGInsta serta versi apk mod lengkap gratis di bawah ini.































Rincian OGInsta Plus Mod Apk
Nama ApkInstagram Plus Apk
Versi Apkv10.14.0
Ukuran Apk26 MB
Minimal AndroidAndroid 4.1 and up
DeveloperOGMods
DOWNLOAD

Cara Memasang/Install Versi Terbaru OGInsta +



  1. Pertama, pastikan Anda telah mengunduh versi terbaru Og Insta Plus Apk Mod apk untuk Android dari tautan di atas.

  2. Sebelum menginstal, Anda harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal. Untuk melaksanakan ini, buka sajian Pengaturan di perangkat Android yang Anda gunakan> buka area Keamanan> dan aktifkan area Sumber Tidak Dikenal atau Sumber Daya Tidak Dikenal.

  3. Cobalah untuk menemukan file APK yang sebelumnya diunduh, lalu buka dan instal mirip aplikasi pada umumnya.

  4. Tunggu proses instalasi untuk OGInsta + 10.14.0 apk untuk menyelesaikan.

  5. Selesai Sekarang Anda hanya perlu masuk jikalau Anda sudah mempunyai akun Instagram atau mendaftar untuk menciptakan akun baru.


Nah, itulah pembahasan wacana aplikasi super keren yang mirip Instagram, yaitu OGInsta plus. Anda sanggup mengunduh Og Insta Apk Mod + 10.14.0 terbaru secara gratis dan Anda tidak perlu melaksanakan root pada perangkat Android Anda. Cukup instal mirip biasa dan Anda sanggup mencicipi semua fitur yang tersedia. Namun, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Maka tidak ada aplikasi mirip itu untuk perangkat iOS dan sejenisnya.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url