Download Little Big City

FAST DOWNLOADads
Download

Download Little Big City – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang selalu memperlihatkan Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler ketika ini. Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah game simulasi mod yang pastinya Sobat cari-cari. Daripada penasaran, eksklusif saja kita simak ulasan dibawah ini ya! jangan diskip biar tidak ketinggalan warta sedikitpun. Oke, eksklusif check this out!





Banyak sekali jenis game terbaru yang sanggup memanjakan pengguna atau penggemar game sejati, game terbaru tersebut ialah Little Big City 2. Sejatinya game ini sudah usang sekali ada dan pertama kali terdapat pada handphone jaman dulu. Namun, kabar baiknya telah terdapat juga versi Android.





kembali




Walau game ini direlease pada tahun 2018, tetapi masih banyak peminat yang memainkannya. Game ini cukup gampang dan sederhana dalam memainkan game Little Big City. Adapun lainnya juga, pada little big city game sangat ringan dan cuma mempunyai ukuran hanya 20 MB, yang pastinya sangat rekomended untuk dimainkan.





Little Big City 2 Apk





Little Big City 2 apk ialah sebuah game perihal simulasi kota yang telah kami bahas tadi. Game ini telah direlease oleh perusahaan game terkenal yang pernah mengadopsi game ini pada ponsel java yaitu Gameloft. Sudah tidak diragukan lagi gameplay yang disajikan oleh perusahaan game terkenal ini.





kembali




Pada game little big city 2 ini Sobat harus ahli dalam bidang konstruksi, Sangat cocok sekali apabila Sobat menyuka hal hal menyerupai membangun rumah atau gedung. Game ini sudah tentu cocok dengan Sobat. Terdapat juga pulau kecil yang jauh pada game ini.





Sobat mempunyai kiprah untuk membuatnya lahan yang Sobat pilih menjadi lokasi terbaik. Apabila Sobat bermimpi untuk menciptakan gedung atau bangunan besar game ini akan menciptakan Sobat tersenyum sepanjang waktu. Yang harus Sobat lakukan cuma membayangkan bangunan yang spektakuler dengan tatanan yang indah dilihat. Sobat mempunyai panggung untuk menciptakan kreasi Sobat benar dalam bentuk permainan.





Perlu diingat bahwa pada sebuah kota bukan tanpa orang. Jadi, Sobat harus menciptakan tempat itu menjadi sangat menarik, dan Sobat butuh menangani lokasi tersebut juga. Dikarenakan pada tempat ini akan memerlukan banyak perhatian. Sobat juga sanggup melaksanakan pengelolaan yang Sobat favoritkan.





Fitur Little Big City 2





Pada versi yang terbaru ini, game little big city 2 sekarang hadir dengan fitur-fitur terbaru yang tentunya sangat glamor untuk dicoba. Contohnya, Sobat sanggup membangun stadion sepakbola super megah untuk menciptakan kota Sobat menjadi salah satu stadion sepak bola terbesar dan terbaik di kota.





kembali




Oleh karna itu untuk menjadi walikota yang bijak dalam memperhitungkan sebuah seni administrasi dalam mempertimbangkan beberapa aspek untuk sanggup menciptakan perkembangan kota Sobat menjadi maju. Sobat juga sanggup memanfaatkan semua fitur premium dari game terkeren ini gratis tanpa membayar sedikitpun.





Mod Apk





Terdapat juga mod lain yang akan Sobat dapatkan pada game ini salah satunya ialah telah dimodifikasi Unlimited money, berarti Sobat tidak butuh uang lagi untuk membangun kota alasannya Sobat sudah menjadi orang kaya raya dari lahir. Selain Unlimited Money, terdapat juga mod lainnya sebagai berikut :





  • Unlimited Diamonds and Money.
  • 100+ Level Berbeda Unlocked.
  • Bahan Bangunan Unlimited.
  • 200 misi yang berbeda.
  • Semua Fitur Premium Unlocked.
  • Code cheat satu juta diamond = 8321856




Download little big city 2





Bagi Sobat yang sudah tidak sabaran untuk memainkan game ini, kami akan bagikan link download game little big city 2 dibawah ini ya.









































Rincian download game little big city 2
Nama Apk:Little Big City 2 Mod
Versi:9.1.4
Ukuran Apk:30MB
Update:11 Juli 2019
Root:Tidak
Mod:Unlocked All Features










Cara Install Apk





  • Langkah pertama yang harus Sobat lakukan ialah download little big city yang telah kami sediakan link nya diatas.
  • Kemudian, sebelum Sobat Install Apk yang telah diunduh tadi, terlebih dahulu Sobat nyalakan “Sumber tidak dikenal” untuk mengizinkan penginstallan aplikasi pihak ketiga.
  • Setelah menyalakan Sumber tidak terlihat, eksklusif saja Sobat Instal apk tersebut. Biasanya terdapat di folder unduhan atau download.
  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  • Buka game dan mainkan!
  • Enjoy!!!




Demikianlah artikel perihal download little big city 2, semoga sanggup membantu Sobat sekalian. Jangan lupa untuk tidak ketinggalan artikel terbaru kami lainnya. Terima Kasih.





F.A.Q





Apa fitur yang terdapat pada game mod ini?

Selain Unlimited Money, berbagai fitur mod yang terdapat pada game ini, lebih rincinya sanggup Sobat lihat pada artikel ini.

Apa yang menciptakan Saya harus mengunduh game ini?

Selain fitur modnya yang lengkap, game mod ini juga sangat ringan hanya mempunyai ukuran 30MB.

Apakah game mod ini mendukung perangkat IOS?

Tidak, ketika ini hanya tersedia untuk perangkat Android saja.





Download Aplikasi Lainnya :





Download Candy Crush Mod Terbaru 2019





8 Ball Pool Apk Mod Terbaru 2019





Minecraft Mod Terbaru 2019


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url